Senin 04 Oct 2021 18:10 WIB

Real Madrid Ingin Bawa Pau Torres Musim Depan

Manchester United dan Tottenham Hotspur menaruh perhatian pada Torres.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Villarreal Pau Torres.
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Villarreal Pau Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tengah mengincar pemain Villarreal, Pau Torres. Real Madrid menginginkan pemain bek tengah ini pada bursa transfer musim panas depan.

Pemain berusia 24 tahun ini dikaitkan kepindahannya dari Villarreal sejak bursa transfer musim lalu. Saat itu Manchester United dan Tottenham Hotspur menaruh perhatian pada Torres.

Torres sempat mengungkapkan bahwa dia  menolak  untuk hengkang pada musim panas lalu. Dia mengakui masih ingin menambah setidaknya satu tahun dengan timnya ini.

 Dari sisi Villarreal sudah tidak bisa menahan pemain asal Spanyol ini untuk kontrak jangka panjang. Dilansir dari laman Sportsmole, Marca melaporkan bahwa Real Madrid tertarik melihat Torres sebagai pengganti Sergio Ramos.

Torres saat ini memiliki harga 50 juta euro untuk klausul pelepasan. Selama musim 2021/2022, Torres tampil di tujuh laga di semua kompetisi.

Real Madrid baru merekrut David Alaba dengan status bebas agen. Namun menyusul kontrak yang akan usai dengan Ramos, Real Madrid mencari tambahan kekuatan, termasuk setelah melepas Raphael Varane yang dijual ke Manchester United.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement