Senin 04 Oct 2021 22:29 WIB

Billie Eilish akan Berperan di Animasi Musikal The Nightmare

Billie Eilish akan memerankan karakter Sally dalam animasi musikal 'The Nightmare'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Billie Eilish akan memerankan karakter Sally dalam animasi musikal 'The Nightmare'.
Foto: AP/Vianney Le Caer/Invision
Billie Eilish akan memerankan karakter Sally dalam animasi musikal 'The Nightmare'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Billie Eilish akan bergabung dengan live-to-film Disney The Nightmare Before Christmast karya Tim Burton dengan memerankan karakter Sally. Eilish akan tampil bersama musisi dan produser Danny Elfman, yang mengulangi perannya sebagai Jack Skellington, King of the Pumpkin Patch.

Eilish juga akan membawakan lagu Sally's Song dalam pertunjukan tersebut, ditemani orkestra lengkap yang diarahkan oleh konduktor terkenal John Mauceri.

Baca Juga

"Saya sangat senang Billie bergabung dengan kru The Nightmare Before Christmas. Ini akan menjadi suguhan nyata," kata Elfman mengatakan dalam sebuah pernyataan, dilansir dari people, Senin (4/10).

Pertunjukan tersebut akan berlangsung selama dua malam di Stadion Banc of California LA pada 29 Oktober dan 31 Oktober. Namun, tanggal rilis untuk film tersebut masih belum diumumkan.

The Nightmare Before Christmas juga akan melibatkan pemenang Grammy, Weird Al Yankovic, sebagai karakter Lock. Ken Page juga kembali ke perannya sebagai Oogie Boogie dari film aslinya tahun 1993.

Eilish telah lama menjadi penggemar Burton. Pada Mei 2021 lalu, sutradara berusia 63 tahun itu, muncul dalam videonya untuk Vogue, dimana para penggemar bertanya kepadanya tentang kehidupan dan musik.

Pemenang Grammy tujuh kali itu merilis album keduanya Happier Than Ever pada Juli. Kakaknya, Finneas O'Connell, membantu memproduksi rekaman. Dia menyebut album itu adalah pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang paling memuaskan yang pernah ia alami sepanjang ia mengerjakan musiknya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement