Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Rekomendasi Film Horor Korea, Guimoon: The Lightless Door

Selasa 05 Oct 2021 04:39 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Guimoon: The Lightless Door.

Guimoon: The Lightless Door.

Guimoon: The Lightless Door, film horor ala Korea.

VIVA – Bagi para pecinta film horor Korea, bersiaplah, karena pada bulan Oktober 2021 ini, akan tayang film horor asal Negeri Ginseng berjudul Guimoon: The Lightless Door. Selain film horor tersebut, juga akan tayang film dokumentar berjudul Assassins, yang bercerita tentang kematian Kim Jong Nam, adik tiri dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Guimoon: The Lightless Door dan Assassins akan tayang di KlikFilm pada bulan Oktober 2021. Selain dua film tersebut, ada banyak film lainnya yang juga akan tayang bulan ini, di antaranya Mogul Mowgli, Fly Me Away, This is Not a Burial It's a Resurrection (Documenter), Lucky, The Killing Of Two Lovers, Slaxx, The Man From Nowhere dan masih banyak lagi.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, film-film asing yang hadir di bulan Oktober ini sangat beragam dan semua memiliki penggemar sendiri.

“Dari mulai film dokumenter, horor, drama, action sampai film animasi kami hadirkan di KlikFilm. Semoga ini bisa memuaskan rasa dahaga para pecinta film," kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa, 5 Oktober 2021.

Film Guimoon: The Lightless Door dibintangi Kim Kang Woo dan Kim So Hye. Cerita film berpusat di sekitar kisah direktur sebuah lembaga penelitian paranormal dan seorang mahasiswa.

Guimoon: The Lightless Door diproduksi secara bersamaan dalam versi 2D, ScreenX dan 4DX, dilengkapi dengan kursi gerak dan peralatan khusus. Proses syuting dilakukan di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Hal tersebut dilakukan untuk memunculkan kengerian dalam film Guimoon: The Lightless Door.

Sementara Mogul Mowgli bercerita tentang perjalanan karier seorang penyanyi rap asal Amerika bernama Zed, yang diperankan oleh Riz Ahemd. Zed yang mulai dikenal publik karena karya-karyanya, mendadak harus terhenti karena penyakit parah yang diidap oleh Zed. Hal ini tentu saja membuat Zed putus asa.

Film drama ini disutradarai oleh Bassam Tariq, dan ditulis oleh Tariq dan Riz Ahmed. Diproduksi oleh Pulse Films, film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-70, pada 21 Februari 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile