Selasa 05 Oct 2021 22:45 WIB

Snake Eyes Hingga Secret Zoo Kini Tampil di Platform Ini

Pada bulan Oktober platform Catchplay+ menambah deretan film termasuk Snake Eyes

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Snake Eyes: GI Joe Origins yang menampilkan aktor Indonesia Iko Uwais sebagai Hard Master kini hadir di platform Catchplay+
Foto: Paramount Pictures
Snake Eyes: GI Joe Origins yang menampilkan aktor Indonesia Iko Uwais sebagai Hard Master kini hadir di platform Catchplay+

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya, sebagai keberlanjutan dari upaya menghadirkan film-film blockbuster ke dalam rumah para pecinta film Indonesia selama pandemi. 

Saat bioskop di seluruh dunia mulai dibuka kembali dan studio merilis film-film yang sempat ditunda karena pandemi Covid, CATCHPLAY+ berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton di Indonesia di rumah.

Sepanjang Oktober ini, hadir deretan konten termasuk film aksi yang paling ditunggu-tunggu Snake Eyes: GI Joe Origins yang menampilkan aktor Indonesia Iko Uwais sebagai Hard Master. Selain itu, ada judul eksklusif seperti Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man, dan The Superdeep. Film unggulan lain untuk bulan ini adalah film komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time dan Criminal Justice.

“Karena situasi covid masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah. Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia untuk menghindari situasi tersebut,” kata Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ Novy Fadillah Sudrajat.

Pelanggan tidak hanya dapat membeli film satuan dengan Single Rental, tetapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memberikan pelanggan akses menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pelanggan dapat menyewa film pilihannya dengan membayar mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu (belum termasuk pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp 45 ribu (belum termasuk pajak) per bulan, untuk menonton judul-judul populer tanpa batas selama sebulan penuh.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision, platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement