Senin 11 Oct 2021 02:25 WIB

Tuchel Desak Chelsea Pulangkan Livramento dari Soton

Sejauh ini Livramento telah memainkan empat pertandingan bersama Southampton.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tino Livramento dari Southampton (kiri).
Foto: Andrew Matthews/PA via AP
Tino Livramento dari Southampton (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea bersiap merogoh kocek sekitar 35 juta pounds untuk mendatangkan pemain Southampton, Tino Livramento pada jendela musim dingin nanti. Pelatih Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk membawa kembali sang pemain ke Stamford Bridge.

Pesepak bola berusia 18 tahun meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Southampton dengan biaya 5 juta pounds.

Namun, performanya meningkat selama memperkuat the Soton dan telah tampil reguler di skuad utama milik manajer Ralph Hasenhuttl.

Bahkan pada laga berat Southampton melawan Manchester City, Chelsea dan Manchester United Livramento tampil mengesankan yang berujung pada banyaknya pujian yang datang untuknya.

Surat kabar Inggris The Sun dilansir Express, melaporkan apabila manajer Chelsea Thomas Tuchel memiliki opsi untuk membawa Livramento kembali ke London Barat.

Apabila Chelsea bergerak pada jendela musim dingin Januari 2022 nanti maka klub Roman Abramovich harus menyiapkan dana sekitar 40 juta pounds demi memulangkan pesepak bola asal Inggris.

Sebelumnya Tuchel sangat ingin melihat Livramento bertahan di Chelsea. Akan tetapi, situasi keuangan dan kebutuhan klub membuat pihak the Blues melepasnya.

"Ya, tentu saja dia dinilai tinggi. Kami melakukan segalanya untuk mempertahankannya di sini, untuk menunjukkan kepadanya masa depannya dan kemungkinannya untuk bersaing memperebutkan posisi di tim kami," kata Tuchel menjelaskan beberapa waktu lalu.

Sejauh ini Livramento telah memainkan empat pertandingan bersama Southampton. Kembalinya ke Stamford Bridge jelas bakal mendapat sambutan hangat dari para penggemar the Roman Emperor.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement