Rabu 06 Oct 2021 18:32 WIB

Film Story of Dinda Tayang Oktober di Bioskop Online

Sebelumnya, Dinda muncul dalam film Story of Kale.

Red: Qommarria Rostanti
Karakter Kale (kiri) dan Dinda (kanan) dalam film Story of Kale.
Foto: Bioskop Online.
Karakter Kale (kiri) dan Dinda (kanan) dalam film Story of Kale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa lalu karakter Kale (Ardhito Pramono) yang menarik perhatian di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini digali lebih dalam lewat Story of Kale: When Someone's in Love. Film itu menceritakan hubungan Kale dengan Dinda (Aurelie Moeremans) yang tidak berakhir manis.

Dinda, yang sebelumnya terjebak dalam hubungan tidak sehat, harus merelakan asmaranya dengan Kale karena tidak membuatnya bahagia. Kisah hidup Dinda kini berlanjut ke dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness yang akan tayang pada Oktober 2021 di Bioskop Online, seperti dikutip dari siaran resmi, Rabu (6/10).

Dalam Story of Dinda, karakter utama tersebut akan bertemu dengan orang yang bisa memberikan rasa tenang dan mampu bersikap dewasa. Tokoh baru ini menjalin hubungan dengan Dinda atas sikap saling menghargai dan kesadaran bahwa gagal adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam usaha manusia mencari kebahagiaan sendiri.

Pada film Story of Kale, Dinda digambarkan sebagai gadis yang terjebak hubungan asmara buruk karena kekasihnya adalah pria kasar yang tidak menaruh rasa percaya. Setelah putus, Dinda menjalin hubungan dengan Kale yang berjanji akan membuat hidupnya selalu bahagia. Film Story of Kale tayang tahun lalu di Bioskop Online dan dibintangi oleh Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Hanum Azizah selaku band Arah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement