Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kaleb Comeback ke IBL Bersama Dewa United Surabaya

Rabu 06 Oct 2021 12:06 WIB

Red: Israr Itah

Kaleb Ramot Gemilang (tengah).

Kaleb Ramot Gemilang (tengah).

Foto: Dok Dewa United Surabaya
Kaleb Ramot Gemilang sempat beristirahat setahun untuk memulihkan cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kaleb Ramot Gemilang akan kembali berlaga di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL). MVP IBL 2019 itu akan memperkuat Dewa United Surabaya untuk musim kompetisi IBL 2022.

 

Sebelumnya, Kaleb sempat membela Indonesia Patriot pada IBL 2020. Namun ia kemudian menepi lama akibat cedera. Ini menjadi kesempatan Kaleb comeback ke IBL setelah satu tahun beristirahat.

Baca Juga

"Saya sangat senang bisa kembali, semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim. Saya ingin membagikan pengalaman dan energi positif ini agar bisa membawa tim meraih prestasi lebih baik musim depan," kata pebasket berusia 30 tahun tersebut.

Pemain yang sebelumnya menjadi salah satu pemain andalan di timnas Indonesia menegaskan, saat ini ia bukan lagi mengejar gelar individu. Gelar MVP 2019 lalu yang diraih bersama Stapac Jakarta justru dijadikannya modal memacu rekan satu timnya di Dewa United.

"Saya kan sudah cukup senior, sudah cukup punya pengalaman. Tujuan saya saat ini bukan untuk gelar individu lagi, tujuan saya jelas ingin bisa membantu tim," tegas Kaleb.

"Tidak hanya dalam segi poin, tapi juga dari segi pengalaman. Semoga kedatangan saya bisa membawa dampak positif, dan bisa bekerja sama dengan baik di tim," tuturnya. 

Kaleb menjadi pemain anyar kelima yang telah didatangkan Dewa United Surabaya sejauh ini. Sebelumnya, Dewa United Surabaya telah lebih dahulu mengumumkan kedatangan Lucky Abdi, Kristian Liem, Herman Wewe, dan Vincent Sanjaya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile