Kamis 07 Oct 2021 19:05 WIB

Juventus Siap Lepas Aaron Ramsey Pertengahan Musim Ini

Ramsey telah tampil sebanyak 69 kali untuk Juventus

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Juventus Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Juventus dilaporkan siap untuk melepas Aaron Ramsey pada Januari mendatang, atau paling tidak di akhir musim. Pemain internasional Wales itu telah tampil sebanyak 69 kali untuk Si Nyonya Tua, sejak meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada 2019.

Ramsey telah berkontribusi enam gol dan enam assist dalam 69 penampilannya. Kontrak Ramsey di Turin akan habis pada Juni 2023. Namun belum ada tanda-tanda Juve memberikan perpanjangan kontrak.

Dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/10), Juventus siap menampung penawaran untuk mantan pemain Cardiff City tersebut. Ramsey dilaporkan menarik perhatian beberapa klub Liga Primer Inggris. Laporan lain mengklaim kalau raksasa Serie A tersebut terbuka untuk melepas Ramsey pada Januari.

Tapi Ramsey kemungkinan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan. Karier Ramsey di Juve memang tidak berjalan mulus, karena beberapa masalah cedera selama di Italia. Musim ini saja, Ramsey hanya empat kali tampil di level klub.

Oleh karena itu, Juventus tidak ingin kehilangan Ramsey dengan harga yang lebih murah musim depan. Sehingga berniat melepasnya lebih cepat jika ada klub yang berminat.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement