Kamis 07 Oct 2021 22:22 WIB

Dirumorkan Jadi James Bond Baru, Idris Elba Buka Suara

Ada enam aktor lain yang digadang-gadang bakal jadi pemeran James Bond selanjutnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Idris Elba.
Foto: AP Photo/FILE
Aktor Idris Elba.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Idris Elba menjadi salah satu aktor yang kerap dirumorkan bakal jadi calon penerus Daniel Craig sebagai James Bond. Namun dalam wawancara terbaru, aktor kebangsaan Inggris itu menegaskan bahwa dirinya tidak termasuk dalam bursa.

Pada pemutaran perdana film The Harder They Fall di Festival Film London, Elba membantah dia akan menjadi calon penerus Agen 007.

"Tidak, saya tidak akan menjadi James Bond,” demikian kata Elba saat diwawancarai ITV London.

Meski begitu, Elba tidak menampik bahwa dirinya ingin memerankan karakter ikonik tersebut. Jika kesempatan itu ada, Elba mengaku tak akan menolaknya.

“Siapa yang tidak mau?” kata Elba seperti dilansir di NME, Kamis (7/10).

Menurut dia, memercayakan peran James Bond kepada aktor kulit hitam akan menjadi salah satu solusi dalam menyudahi rasisme di ranah perfilman. “Jika James Bond berkulit hitam, ini menjadi pertanda baik dimana kita akan hidup setara tanpa melihat hitam, putih atau kulit berwarna,” jelas Elba.

Selain Idris Elba, setidaknya ada enam aktor lain yang digadang-gadang bakal jadi pemeran James Bond selanjutnya. Mereka antara lain Henry Cavill, Rege-Jean Page, John Boyega, Tom Hardy, Richard Madden, dan Cillian Murphy.

Idris Elba memiliki banyak proyek film yang direncanakan selama beberapa tahun ke depan, termasuk menjadi pengisi suara untuk karakter Knuckles di film Sonic The Hedgehog 2 dan membintangi film fantasi romantis Three Thousand Years of Longing arahan George Miller.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement