Jumat 08 Oct 2021 05:34 WIB

Persib Fokus Benahi Diri

Teja menyebut tidak masalah dengan keputusan Persib utnuk tinggal di Yoygakarta

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Teja Paku Alam
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Teja Paku Alam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Bhayangkara FC di laga perdana seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Jika sesuai jadwal, kedua tim akan bertemu pada Sabtu (16/10).

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku persiapan jeda seri ini digunakan untuk membenahi diri. Untuk itu, Teja tidak memikirkan bagaimana kondisi tim lawan.

"Kalau saya pribadi, saya tidak memikirkan kekuatan lawan tapi lebih fokus pada kekuatan tim kita," kata Teja, Kamis (7/10).

Teja menyebut persiapan yang dilalui Persib akan membantu tim lebih fokus meraih target di seri kedua. Apalagi target Persib kali ini adalah untuk menyapu bersih seluruh poin di seri dua.

"Ini untuk tambah motivasi kita untuk tampil lebih baik," kata Teja.

Target Teja pun bukan hanya untuk meraih kemenangan bagi Persib. Sebagai kiper, tentu dia menginginkan hasil cleansheet di setiap pertandingan.

"Tentu kita punya target cleansheet dis etiap pertandingan, tapi kan urusan cleansheet kita berusaha dulu saja," kata Teja.

Teja menyebut tidak masalah dengan keputusan Persib utnuk tinggal di Yoygakarta selama seri kedua berlangsung. Menurutnya, ini menjadi risiko yang harus dia ambil sebagai pemain sepak bola profesional.

"Yang penting support dari keluarga, kan sudah banyak media  komunikasi," kata Teja.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement