Sabtu 09 Oct 2021 10:30 WIB

Rami Malek Dapat Tawaran Casting dari 'Mengantar Pizza'

Rami Malek menyelipkan amplop berisi keinginannya di kotak pizza ke banyak agensi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Bintang Hollywood Rami Malek mengenang masa lalunya saat baru merintis karier sebagai aktor.
Foto: AP/Joel C Ryan/Invision
Bintang Hollywood Rami Malek mengenang masa lalunya saat baru merintis karier sebagai aktor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Rami Malek mengenang masa lalunya saat baru merintis karier sebagai aktor. Malek mengaku, saat itu ia sering mengantarkan pizza, baik pada aktor hingga agensi ternama.

Hal itu diungkapkan Malek pada episode 7 “The Late Late Show With James Corden”. Pemenang Oscar 2019 untuk Aktor Terbaik itu mengenang masa-masa dia pertama kali memulai karier aktor di Los Angeles. 

Baca Juga

"Setiap pekerjaan yang saya miliki adalah mengantarkan pizza,” kenang Malek, dilansir Eonline, Sabtu (9/10).

Kebetulan, di antara pelanggan setianya, ada para aktor senior, George Clooney dan Andy Garcia. Malek pun mencoba membuat keduanya terkesan.

“Saya pikir jika saya membelinya (pizza) dalam jumlah besar, harganya akan lebih murah,” ujar aktor 40 tahun itu tentang membagikan pizza ke pelanggan aktornya tersebut.

Usahanya akhirnya membuahkan hasil. Malek dipanggil casting dan mendapat audisi. 

Awalnya, dia  tidak berpikir akan mendapat respons. Pemain “No Time To Die” itu juga berpikir ditawari hanya untuk bermain iklan.

"Saya menyelipkan keinginan di setiap amplop, mengirimnya ke semua agen. Tidak ada yang menelepon kembali selama setahun, lalu aku mendapat satu panggilan,” kata Malek.

Panggilan itu untuk audisi menjadi bintang tamu di serial “Gilmore Girls”. Malek mengajukan diri untuk casting dan direktur casting memanggil dirinya kembali. Dari situlah, kesempatan-kesempatan Malek semakin terbuka di industri perfilman yang telah membesarkan namanya seperti sekarang.

"Dia (ditektur casting) berkata, bisakah saya berbicara dengan agen Rami Malek?' Aku pergi, 'Ya'. Dia mulai tertawa," kata Malek.

Salah satu penghargaan bergengsi yang diterima Rami Malek selama kariernya adalah saat menyabet piala Oscar 2019 berkat perannya sebagai Freddy Mercury dalam film “Bohemian Rhapsody”. Perjalanan hidup aktor asal California itu juga diketahui tidak jauh berbeda dengan Freddy. Malek juga berasal dari keluarga imigran. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement