Sabtu 09 Oct 2021 11:12 WIB

Tak Sukses dengan Reality Show, Lindsay Lohan Bikin Podcast

Linday Lohan akan merilis podcast pada akhir tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktris Lindsay Lohan berencana kembali ke dunia hiburan dengan podcast pribadinya
Foto: EPA
Aktris Lindsay Lohan berencana kembali ke dunia hiburan dengan podcast pribadinya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lindsay Lohan berencana kembali ke dunia hiburan dengan podcast pribadinya. Di akun Instagramnya, Lohan mengumumkan merilis podcast itu pada akhir 2021 dan awal 2022. Dilansir Vanity Fair pada Sabtu (9/10), konsep dari podcast Lohan adalah berbincang dengan teman-teman. 

“Saya senang bermitra dengan Studio71 dalam pengembangan dan produksi podcast saya. Saya menantikan saat bisa lebih dekat dengan penggemar dan melakukan percakapan intim teman-teman di semua industri,” tulis Lohan di Instagram pribadinya.

Baca Juga

Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar Lohan. Terakhir kali, dia memiliki reality show Vanderpump Rules di Mykonos, yang dinilai tidak cukup berhasil.

Gaya wawancaranya sedikit agresif dan berbagai aksennya membingungkan. Penggemar berharap Lohan benar-benar bisa menjadi dirinya sendiri di podcast barunya.

Detail podcast Lohan belum banyak dibahas, termasuk tentang judulnya. Namun, dia berkolaborasi dengan Studio71 untuk memproduksi dan mendistribusikan podcast itu.

“Lohan berencana berbagi suara otentiknya yang belum pernah kita dengar sejak Herbie Fully Loaded,” tulis Studio71 kepada Deadline.

Selain itu, Lohan juga kembali ke dunia akting lewat komedi romantis untuk Netflix. Dia akan memainkan peran sebagai seorang perempuan yang mengalami amnesia akibat kecelakaan ski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement