Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

1.000 Paket Superqurban dari Rumah Zakat Tembus Kalbar

Senin 11 Oct 2021 14:43 WIB

Red: Gita Amanda

Relawan Rumah Zakat Pontianak melakukan Ekspedisi Superqurban ke Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Relawan Rumah Zakat Pontianak melakukan Ekspedisi Superqurban ke Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Foto: Rumah Zakat
Sebanyak 1.000 paket Superqurban dibagikan ke 300 kepala keluarga di pedalaman Kalbar

REPUBLIKA.CO.ID, KUBU RAYA -- Relawan Rumah Zakat Pontianak melakukan Ekspedisi Superqurban ke Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Perjalanan yang di tempuh untuk sampai ke wilayah batu ampar dari Pontianak sekitar tujuh jam dengan menggunakan kapal bermesin angkutan, kemudian untuk sampai di setiap dusun menggunakan motor air kecil dengan jarak 30 sampai 45 menit melewati Muara Laut Batu Ampar.

Selama dua hari, tim harus bergerak keempat wilayah untuk menyampaikan amanah donatur, langsung ke rumah-rumah membawa Superqurban untuk warga yang membutuhkan, menembus desa-desa di bagian perairan untuk menyampaikan kurban sahabat, untuk disampaikan lebih dari 300 KK tim membawa 1.000 paket Superqurban daging rendang kambing kurban.

Baca Juga

Total ada lebih dari tujuh relawan yang berangkat untuk datang ke rumah-rumah warga menyampaikan kurban untuk masyarakat di pedalaman Kalimantan Barat, Sabtu (9/10).

photo
Relawan Rumah Zakat Pontianak melakukan Ekspedisi Superqurban ke Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. - (Rumah Zakat)

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile