Selasa 12 Oct 2021 16:40 WIB

Real Madrid Ramaikan Perburuan Tchouameni

Tchouameni telah menikmati awal yang baik untuk musim ini di Monaco

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Aurelien Tchouameni
Foto: Transfermarkt
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tampaknya ingin mengalahkan Chelsea dan Juventus dalam penandatanganan gelandang Monaco Aurelien Tchouameni pada jendela transfer musim panas mendatang, mengutip dari Daily Mail, Selasa (12/10).

Menurut Marca, raksasa Spanyol telah mengidentifikasi pemain internasional Prancis berusia 21 tahun sebagai target utama untuk jendela musim panas mendatang setelah Kylian Mbappe sebagai rencana transfer mereka untuk 2022 sudah mulai terbentuk.

Tchouameni telah menikmati awal yang baik untuk musim ini dan telah menggantikan N'Golo Kante di Timnas Prancis, bermitra dengan Paul Pogba di lini tengah saat negaranya memenangkan UEFA Nations League untuk pertama kalinya pada akhir pekan.

Tchouameni bermain 90 menit penuh saat Prancis bangkit dari ketinggalan satu gol melawan Spanyol untuk memenangkan turnamen tersebut untuk pertama kalinya.

Marca mengatakan bahwa Madrid, yang dilaporkan melihat Tchouameni dalam cetakan yang mirip dengan Casemiro, menghadapi persaingan dari seluruh Eropa untuk gelandang tersebut.

Chelsea diperdebatkan untuk tertarik padanya dan akan mencatat bahwa dia adalah orang yang diminta Prancis untuk mengisi kekosongan salah satu pemain mereka sendiri, Kante. Raksasa Serie A Juventus juga telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas mendatang.

Madrid telah terpukul secara finansial oleh pandemi Covid-19 tetapi akan berharap bahwa pada saat musim panas mendatang tiba, langkah-langkah telah diambil untuk pemulihan.

Rekan setim internasional Tchouameni, Mbappe tetap menjadi prioritas No 1 klub dengan striker berpotensi tersedia dengan status bebas transfer tetapi jika Carlo Ancelotti dan rekan mendapatkan jalan mereka tahun depan, mungkin ada dua pemain Prancis baru di Bernabeu.

Tchouameni telah bermain 15 kali untuk Monaco musim ini, dan mencetak dua gol. Selaim itu, dia memiliki lima caps untuk Prancis.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement