Selasa 12 Oct 2021 20:32 WIB

Leonardo DiCaprio Suka Lagu BTS 'Blood Sweat and Tears'

Dicaprio mengatakan ini kepada pemain film Parasite, Cho Yeo-jeong.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Leonardo DiCaprio menyukai lagu
Foto: EPA
Aktor Leonardo DiCaprio menyukai lagu

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor kenamaan Hollywood, Leonardo DiCaprio, diam-diam ternyata pengagum grup Korea Selatan BTS. Hal itu diungkap oleh bintang film Parasite, Cho Yeo-jeong, dalam acara "Saturday Night Live (SNL) Korea".

Cho ingat betul momen saat menghadiri Academy Award ke-92 Februari 2020 untuk mewakili pemain Parasite yang memboyong Piala Oscar. Pemeran Chun Hyang itu mengatakan, sebelum naik ke atas panggung, DiCaprio menghampirinya untuk mengucapkan selamat.

“DiCaprio menghampiri saya sesaat sebelum kami naik ke panggung untuk menerima penghargaan. Dia mengucapkan selamat kepada saya atas kemenangan itu,” kata Cho saat menceritakan kembali pengalamannya kepada pemirsa "SNL".

Ketika itu, Cho pun sempat menanyakan apakah DiCaprio mengetahui tentang BTS atau tidak. Tak disangka, pemeran film Titanic itu ternyata suka dengan lagu "Blood Sweat and Tears" BTS.

“Saya bertanya apakah dia tahu BTS, dia jawab dia suka lagu "Blood Sweat and Tears" BTS,” kata Cho seperti dilansir di NME, Selasa (12/10).

Setelah perbincangan itu, DiCaprio juga sempat salah menyebutkan nama dengan mengatakan bahwa Cho adalah Youn Yuh-jung, peraih Piala Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk film Minari. Cho kemudian mengoreksi kesalahan DiCaprio dan menjelaskan terkait namanya.

BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, telah mengumpulkan sejumlah penggemar dari kalangan selebritas Hollywood termasuk John Cena, Cole Sprouse, Jared Leto dan Ariana Grande.

BTS juga baru-baru ini berkolaborasi dengan Coldplay untuk lagu "My Universe" yang debut di nomor satu Billboard Hot 100. Megan Thee Stallion juga mengatakan bahwa dirinya mungkin akan berkolaborasi lagi dengan BTS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement