Selasa 12 Oct 2021 22:14 WIB

Nick Kuipers tak Masalah Dipasangkan dengan Siapa Saja

Persib akan meladeni perlawanan Bhayangkara FC akhir pekan ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Persib Bandung Nick Kuipers.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada Sabtu (16/10) mendatang. Di laga ini Persib akan melakukan rotasi mengingat banyaknya pemain yang absen. 

Salah satu yang diragukan tampil adalah bek Persib, Victor Igbonefo. Victor baru membela tim nasional Indonesia di ajang Kualifikasi Piala AFC pada Ahad (11/10) kemarin. 

Pemain belakang Persib, Nick Kuipers menyebut siap dipasangkan dengan siapa saja, termasuk Achmad Jufriyanto alias Jupe. Apalagi, tim belum mengetahui apakah Victor bisa tampil atau tidak.

"Jupe adalah pemain bagus dan saya sudah bermain dengannya selama beberapa tahun ini. Victor juga pemain yang bagus, saya senang bermain dengan keduanya," kata Nick dalam wawancara daring, Selasa (12/10). 

Nick menyebut tidak ada bedanya jika dipasangkan dengan Victor maupun Jupe. Mengingat selama seri pertama Nick tidak pernah dipasangkan dengan Jupe.

"Bagi saya tidak ada bedanya dipasangkan dengan siapapun karena saya senang bermain bersama mereka," kata pemain asal Belanda ini.

Nick mengakui kedalaman skuad Persib terbukti dengan kuatnya lini pertahanan Persib. Apalagi banyak pilihan pemain yang bisa digunakan sebagai pemain belakang.

"Saya senang dengan cara kita bermain dan kita fokus melawan Bhayangkara," kata Nick.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement