Rabu 13 Oct 2021 07:20 WIB

Arki Bertahan di Satria Muda Tiga Tahun ke Depan

Hubungan baik dengan Satria Muda, membuat Arki mudah mengambil keputusan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Arki Dikania Wisnu.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Arki Dikania Wisnu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teka-teki masa depan Arki Dikania Wisnu terjawab sudah. Pebasket yang besar di New York, Amerika Serikat, itu memutuskan bertahan di Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Arki menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Satria Muda. Dengan menandatangani kontrak baru, Arki melanjutkan tekadnya untuk menjadi seperti legenda NBA, Michael Jordan.

Selain itu, menurut Arki, hubungan yang baik antara dirinya dengan manajemen selama 10 tahun terakhir menjadi salah satu hal yang memudahkan dirinya untuk mengambil keputusan memperpanjang kontrak bersama SM Pertamina.

Rony Gunawan selaku wakil presiden urusan bola basket SM Pertamina, secara terpisah sempat melontarkan bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak Arki memang sempat berlangsung alot.

Namun tercapainya kata sepakat membuktikan kedua pihak sama-sama saling ingin melanjutkan kerja sama yang selama ini terjalin baik. Mengamankan urusan kontrak lima pemain starter dari musim lalu tidak serta merta membuat tugas Rony menjadi lebih mudah.

Fokus manajemen akan bergeser untuk menyelesaikan urusan kontrak beberapa pemain lainnya yang habis tahun ini, sembari berusaha untuk mencari amunisi baru sepeninggal Bima, Kris, dan Coke yang memilih untuk bermain di tim lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement