Kamis 14 Oct 2021 17:57 WIB

PSS Miliki Persiapan Matang untuk Hadapi Barito Putera

Kita punya sebelas hari untuk latihan dan anak-anak kerja bagus

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan bertemu dengan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10). Kedua tim akan bertanding di laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSS, Dejan Antonic menyebut PSS telah mempersiapkan tim lebih matang. PSS memiliki waktu hampir dua pekan selama jeda antar seri kompetisi.

"Kita punya sebelas hari untuk latihan dan anak-anak kerja bagus, kita sekarang ada di Jogja dan kita coba perbaiki," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (14/10).

Dejan mengakui selama persiapan itu tim membenahi evaluasi di seri pertama. Mantan pelatih Madura United ini menyoroti bagaimana kondisi tubuh tim yang tidak bugar di seri pertama.

"Karena kita tidak ada pramusim, kita langsung masuk liga dan cuma lima hari persiapan ke pertandingan dan sekarang kita perbaiki semua, taktik dan fitness," kata Dejan.

Dejan menyebut selama persiapan ini tim dalam kondisi yang bagus. Sehingga dia optimis tim bisa meraih poin di laga kontra Barito Putera nanti.

"Kita lihat anak-anak kerja bagus dan semoga bisa kerja lebih bagus ke depan," kata Dejan.

Sementara itu pemain PSS, Miswar Saputra menyebut kondisi pemain dalam keadaan yang baik. Dia mengklaim persiapan PSS di Jakarta berjalan dengan bagus.

"Mudah-mudahan di pertandingan besok kita dapat hasil bagus, karena situasi tim lagi bagus," kata Miswar.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement