Kamis 14 Oct 2021 16:36 WIB

Hadiah Fans untuk Blackpink Bakal Dikembalikan-Dibuang

YG Entertainment resmi larang penggemar kirim hadiah untuk Blackpink.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink. Penggemar Blackpink alias Blink disarankan menunjukkan cinta dan dukungan dengan mengirimkan surat tulisan tangan saja, bukan hadiah.
Foto: EPA
Blackpink. Penggemar Blackpink alias Blink disarankan menunjukkan cinta dan dukungan dengan mengirimkan surat tulisan tangan saja, bukan hadiah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi YG Entertainment secara resmi menyatakan bahwa Blackpink tak diperkenankan untuk menerima hadiah dari penggemar Blackpink atau Blink. Aturan ini telah diberlakukan sejak 12 Oktober 2021.

"(Blackpink) tak lagi menerima kiriman dukungan atau hadiah apa pun yang dipersiapkan penggemar untuk merayakan momen istimewa Blackpink (termasuk perayaan hari jadi atau konser)," jelas YG Entertainment melalui pernyataan resminya, seperti dilansir CNA Lifestyle, dikutip Kamis (14/10).

Baca Juga

Dalam pernyataan tersebut, YG Entertainment juga secara tegas menyatakan bahwa semua hadiah atau paket yang dikirimkan setelah aturan ini berlaku akan diproses dengan dua cara. Kedua cara tersebut adalah mengirimkan kembali hadiah kepada penggemar atau membuangnya.

Akan tetapi YG Entertainment mengungkapkan ada beberapa cara yang bisa dilakukan para Blink untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada Blackpink. Salah satunya adalah dengan mengirimkan surat tulisan tangan. YG Entertainment juga mendorong Blink untuk menyalurkan hadiah dan uang yang mereka kumpulkan kepada tempat-tempat yang lebih membutuhkan.

Blackpink merupakan salah satu grup K-Pop perempuan dengan jumlah penggemar yang sangat banyak dan tersebar di berbagai negara. Grup ini terdiri dari empat orang idol yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Belum lama ini, salah satu anggota Blackpink, yaitu Lisa telah menjalani debut solonya lewat lagu "Lalisa" dan "Money".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement