Jumat 15 Oct 2021 01:27 WIB

Bikin Heboh, Lady Gaga Pakai Syal dari Uang 100 Dolar AS

Lady Gaga kembali diperbincangkan saat memakai syal dari lembaran uang 100 dolar AS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Lady Gaga kembali diperbincangkan saat memakai syal dari lembaran uang 100 dolar AS.
Foto: EPA-EFE/SAUL LOEB
Lady Gaga kembali diperbincangkan saat memakai syal dari lembaran uang 100 dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lady Gaga kembali jadi perbincangan hangat karena pakaiannya yang eksentrik dan unik. Kali ini, Gaga tampak menggunakan gaun pendek yang dihiasi dengan syal "bunga-bunga" yang terbuat dari lembaran uang kertas 100 dolar AS.

Gaun polka dot pendek berwarna putih tersebut sekilas tampak seperti gaun pada umumnya. Bagian lengan gaun tersebut menggunakan puff-sleeve yang membuat Gaga tampak anggun.

Baca Juga

Akan tetapi, gaun tersebut disertai dengan aksesori syal atau boa yang terbuat dari lembaran uang kertas 100 dolar AS. Satu lembar uang kertas tersebut setara dengan Rp 1,4 juta.

Dalam sebuah foto, Gaga tampak membiarkan syal tersebut terjuntai pada sisi kiri tubuhnya dan mengangkat bagian syal yang ada di sisi kanan tubuhnya. Gaga melengkapi tampilan unik ini dengan aksesoris lain yang tak kalah mewah. Sebagian di antaranya adalah tas Hermes berwarna hot pink dan kaca mata hitam besar berbentuk mata kucing.

Foto tersebut tampak diambil dari dalam sebuah jet pribadi yang akan terbang menuju Las Vegas. Foto ini diunggah sesaat setelah beredar rumor bahwa Gaga akan kembali ke MGM's Park Theater.

"Kembali ke Vegas sayang, dengan Haus of Gaga," tulis Gaga pada kolom caption foto yang dia unggah di Instagram, seperti dilansir People, Kamis (14/10).

Pekan lalu, Daily Mail UK memberitakan bahwa Gaga akan kembali ke Las Vegas untuk pertunjukannya yang bertajuk "Jazz & Piano" pada Kamis (14/10). Gaga diprediksi akan meraup pemasukan sebesar lebih dari 1 juta dolar AS atau Rp 14,2 miliar per pertunjukan dan menggunakan kostum seharga lebih dari 9,5 juta dolar AS atau Rp 134,6 miliar selama pertunjukan.

Pada Juni, Gaga juga sempat mengumumkan penundaan tur Chromatica Ball-nya menjadi ke 2022. Penundaan ini dilakukan karena masih belum terbuka penuhnya dunia akibat pandemi Covid-19.

Pada 1 Oktober, Gaga merilis album keduanya dengan Tony Bennett berjudul Love For Sale. Keduanya sempat tampil bersama pada Radio City Music Hall untuk merayakan hari ulang tahun Bennett yang ke-95. Gaga dan Bennett juga kembali berkolaborasi untuk "MTV Unplugged".

Keluarga Bennett mengatakan penyanyi legendaris tersebut kini didiagnosis dengan penyakit Alzheimer. Oleh karena itu, Gaga memberikan perhatian lebih kepada Bennett saat mereka berkolaborasi.

"Dia memperhatikan (Bennett) sepanjang waktu, dia bersikap seperti, 'Tentu, ini merupakan hadiah lain yang bisa (Bennett) berikan kepada dunia," ujar anak laki-laki Bennett, Danny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement