Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Bikin Heboh, Lady Gaga Pakai Syal dari Uang 100 Dolar AS

Lady Gaga kembali diperbincangkan saat memakai syal dari lembaran uang 100 dolar AS.

Red: Nora Azizah
Rep: Adysha Citra Ramadani
Lady Gaga kembali diperbincangkan saat memakai syal dari lembaran uang 100 dolar AS.
EPA-EFE/SAUL LOEB Lady Gaga kembali diperbincangkan saat memakai syal dari lembaran uang 100 dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lady Gaga kembali jadi perbincangan hangat karena pakaiannya yang eksentrik dan unik. Kali ini, Gaga tampak menggunakan gaun pendek yang dihiasi dengan syal "bunga-bunga" yang terbuat dari lembaran uang kertas 100 dolar AS.

Gaun polka dot pendek berwarna putih tersebut sekilas tampak seperti gaun pada umumnya. Bagian lengan gaun tersebut menggunakan puff-sleeve yang membuat Gaga tampak anggun.

Akan tetapi, gaun tersebut disertai dengan aksesori syal atau boa yang terbuat dari lembaran uang kertas 100 dolar AS. Satu lembar uang kertas tersebut setara dengan Rp 1,4 juta.

Scroll untuk membaca

Dalam sebuah foto, Gaga tampak membiarkan syal tersebut terjuntai pada sisi kiri tubuhnya dan mengangkat bagian syal yang ada di sisi kanan tubuhnya. Gaga melengkapi tampilan unik ini dengan aksesoris lain yang tak kalah mewah. Sebagian di antaranya adalah tas Hermes berwarna hot pink dan kaca mata hitam besar berbentuk mata kucing.

Foto tersebut tampak diambil dari dalam sebuah jet pribadi yang akan terbang menuju Las Vegas. Foto ini diunggah sesaat setelah beredar rumor bahwa Gaga akan kembali ke MGM's Park Theater.

"Kembali ke Vegas sayang, dengan Haus of Gaga," tulis Gaga pada kolom caption foto yang dia unggah di Instagram, seperti dilansir People, Kamis (14/10).

Pekan lalu, Daily Mail UK memberitakan bahwa Gaga akan kembali ke Las Vegas untuk pertunjukannya yang bertajuk "Jazz & Piano" pada Kamis (14/10). Gaga diprediksi akan meraup pemasukan sebesar lebih dari 1 juta dolar AS atau Rp 14,2 miliar per pertunjukan dan menggunakan kostum seharga lebih dari 9,5 juta dolar AS atau Rp 134,6 miliar selama pertunjukan.

Pada Juni, Gaga juga sempat mengumumkan penundaan tur Chromatica Ball-nya menjadi ke 2022. Penundaan ini dilakukan karena masih belum terbuka penuhnya dunia akibat pandemi Covid-19.

Pada 1 Oktober, Gaga merilis album keduanya dengan Tony Bennett berjudul Love For Sale. Keduanya sempat tampil bersama pada Radio City Music Hall untuk merayakan hari ulang tahun Bennett yang ke-95. Gaga dan Bennett juga kembali berkolaborasi untuk "MTV Unplugged".

Keluarga Bennett mengatakan penyanyi legendaris tersebut kini didiagnosis dengan penyakit Alzheimer. Oleh karena itu, Gaga memberikan perhatian lebih kepada Bennett saat mereka berkolaborasi.

"Dia memperhatikan (Bennett) sepanjang waktu, dia bersikap seperti, 'Tentu, ini merupakan hadiah lain yang bisa (Bennett) berikan kepada dunia," ujar anak laki-laki Bennett, Danny.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Berita Lainnya

Berita Terkait

Lil Nas X Gagal Kolaborasi dengan Lady Gaga dan Nicki Minaj

musik - 23 September 2021, 20:45

Barbra Streisand tak Suka A Star Is Born Versi Cooper-Gaga

blitz - 24 August 2021, 09:03

Lady Gaga dan Tony Bennett akan Rilis Album Love for Sale

musik - 04 August 2021, 14:40

Schiaparelli Jual Bros Merpati Serupa yang Dipakai Lady Gaga

blitz - 24 July 2021, 07:26

Lady Gaga Ungkap Pernah Diperkosa Sampai Hamil saat Remaja

blitz - 22 May 2021, 15:07

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>