Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Mayones Campur Kopi, Warganet: Apa Enaknya?

Produsen mayones merekomendasikan mencampurkan produknya ke dalam secangkir kopi.

Red: Reiny Dwinanda
Rep: Santi Sopia
Secangkir kopi hitam. Produsen mayones Helmanns merekomendasikan pengikutnya di Twitter untuk mencampurkan mayo dengan kopi.
pixabay Secangkir kopi hitam. Produsen mayones Helmanns merekomendasikan pengikutnya di Twitter untuk mencampurkan mayo dengan kopi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cicitan produsen mayones Helmann’s di Twitter menuai kontroversi. Helmann’s dianggap mendorong tren mencampurkan mayones ke dalam kopi.

"Mayones di kopi Anda. Hanya itu. Itulah tweet-nya," cicit akun Twitter brand asal Amerika tersebut, dikutip dari The Sun, Sabtu (16/10).

Unggahan akun produsen bumbu yang memiliki 37.000 pengikut tersebut pun banyak mendapat respons, namun cenderung menolak gagasan itu. Penambahan produk berbahan dasar telur putih seperti mayones ke dalam kopi dinilai sebagai ide yang buruk.

Meskipun tak mendapatkan dukungan pecinta kopi, Helmann's teguh pada pendiriannya. Perusahaan menegaskan unggahannya tidak salah ketik.

"Tidak, itu bukan salah ketik. Mayo dalam kopi Anda. Itu seperti hal yang canggih," tulis akun Helmann's.

Musisi legendaris Dionne Warwick ikut menanggapi unggahan Helmann’s. Lewat balasannya terhadap unggahan Helmann’s, penyanyi 80 tahun itu mengaku langsung memblokir akun perusahaan.

Warwick sempat mengikuti perdebatan tentang cicitan itu. Pelantun "Say A Little Prayer For You" itu tidak menyarankan pengikutnya di Twitter untuk melakukan hal tersebut.

"Mereka ingin kita memasukkan mayones ke dalam kopi kita. Aku tidak akan mentolerirnya," kata penyanyi yang punya 533.000 pengikut di Twitter.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Berita Lainnya

Berita Terkait

Dionne Warwick Bangkrut

blitz - 28 March 2013, 08:47

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>