Jumat 15 Oct 2021 13:24 WIB

Prabowo Angkat Deddy Corbuzier Sebagai Duta Komcad 

Unggahan Deddy mendapatkan banyak komentar dari netizen dan publik figur lainnya.

Red: Agus Yulianto
Deddy Corbuzier
Foto: kapanlagi.com
Deddy Corbuzier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadikan Youtuber Deddy Corbuzier sebagai Duta Komponen Cadangan (Komcad). Hal ini diumumkan langsung oleh Deddy lewat unggahan foto di akun Instagramnya @mastercorbuzier.

Berdasarkan pantauan Republika pada Jumat (15/10), foto yang diunggah Deddy menunjukkan Deddy dan Prabowo berhadapan saling hormat. Prabowo memakai baju berwarna cokelat sedangkan Deddy mengenakan pakaian berwarna hijau bermotif loreng. 

Lalu, Deddy menuliskan penjelasan di fotonya dengan simbol love dan bendera Indonesia. Unggahan Deddy mendapatkan banyak komentar dari netizen dan publik figur lainnya.

Salah satu yang berkomentar adalah ajudan Prabowo Subianto yaitu Rizky Irmansyah. Ia berkata "Keren om! Duta Komcad, Merdeka!". Deddy pun membalasanya dengan ucapan terima kasih. "Thank u sir".

Begitupun sahabatnya Ivan Gunawan mengucapkan selamat kepada Deddy. "Loe keren master," kata dia.

Adapun netizen yang berkomentar seperti yang dikatakan oleh akun instagram @edward.arya. Ia berkata " Prabowo-Dedy?". Lalu, akun instagram @adityazahran mengatakan, mencium aroma 2024. "Saya mencium aroma 2024," kata dia.

Baca juga : Ingin Menang 2024, Prabowo Harus Cermat Pilih Pasangan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement