Pengumuman Hasil Rekrutmen PT KAI, Cek di Link ini

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Bayu Hermawan

PT KAI (Persero)
PT KAI (Persero) | Foto: dok PT KAI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengumuman hasil seleksi tahap 1 atau seleksi administrasi rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (KAI) diumumkan hari ini, Jumat (15/10). Pengumuman tersebut sempat tertunda dan seharusnya dilakukan pada Selasa (12/10).

"Kami selaku panitia rekrutmen PT KAI menunda pengumuman lulus seleks administrasi rekrutmen eksternal tingkat SLTA, D3, dan S1 pemenuhan kebutuhan pekerja PT KAI menjadi Jumat tanggal 15 Oktober 2021. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamannya," kata PT KAI, dikutip situs KAI, Jumat (15/10).

Untuk pengumuman bisa dilihat di situs recrutment.kai.id. Nantinya, tampilan situs akan ada menu pengumuman. Para peserta tinggal mengklik menu itu tanpa perlu melakukan masuk dengan akun yang dimiliki. Peserta yang lolos bisa melanjutkan ke tahap 2 atau seleksi kesehatan awal. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, hingga pukul 16.55 WIB, belum ada pengumuman resmi yang dirilis dari situs tersebut.

PT KAI meminta para peserta seleksi diminta untuk selalu mengecek secara berkala informasi terkait pelaksanaan pertahap seleksi di situs resmi. Karena semua informasi mengenai rekrutmen dan pengumuman seleksi hanya dapat dilihat melalui situs resmi.

Baca Juga

Perlu dicatat, rekrutmen PT KAI tidak dipungut biaya sepeser pun dan tidak menggunakan sistem penggantian atas biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi rekrutmen. Masyarakat dimohon untuk selalu berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait pelaksanaan rekrutmen PT KAI dan mengabaikan sejumlah pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan peserta rekrut.

 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Cek Pengumuman Hasil Rekrutmen PT KAI di Link Ini

PT KAI Operasikan Kembali KA Blora Jaya Mulai 14 Oktober

KMT Commuter Mulai Diuji Coba untuk Moda Transportasi Lain

Megawati Resmikan Patung Bung Karno di Semarang

PDIP Apresiasi PT KAI Bangun Patung Bung Karno

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark