Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Paduan Harmonisasi Alam dan Teknologi pada Hunian Masa Kini

Fasilitas smart home yang terdapat pada hunian modern menjadi nilai tambah

Red: Hiru Muhammad
 Perangkat smart home akan membantu penghuni  dalam memantau kondisi keamanan rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock,
istimewa Perangkat smart home akan membantu penghuni dalam memantau kondisi keamanan rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tuntutan akan hunian yang ramah lingkungan dan dilengkapi fasilitas modern sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Hal itu tampak dari taman kecil di dalam rumah, mengaplikasikan sejumlah jendela besar sehingga setiap lantai mendapatkan cahaya alami, halaman terbuka di belakang, serta cross ventilation untuk melancarkan sirkulasi udara. 

Hunian yang compak, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang yang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam. 

Tak lupa disematkannya perangkat smart home untuk memenuhi tuntutan hidup new normal menjadi pelengkap hunian masa kini. Penghuni bisa memanfaatkan smart phone untuk memantau kondisi keamanan rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan tentu saja jaringan internet kecepatan tinggi.

Scroll untuk membaca

Konsep tersebut yang kini ditawarkan kawasan residensial Synthesis Huis yang berada di sekitar TB Simatupang Jakarta dengan luas lebih dari 3 hektar. “Makin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, konsep unik yang timeless, berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, dan merupakan hunian yang terletak tepat di tepi jalan utama,"kata General Manager Sales and Marketing Synthesis Huis,  Imron Rosyadi dalam keterangan tertulisnya Jumat (15/10) usai Soft Launching dan Opening Show Unit. 

Synthesis Huis menjadi lebih hijau, dengan memaksimalkan keasrian dan keindahan pepohonan sehingga penghuni mendapatkan manfaat lebih darinya. Mendukung gaya hidup masa kini, Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang (outdoor) untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar. Selain tentunya sejumlah fasilitas pendukung kawasan hunian modern yang berada di sekitarnya. Seperti sekolah, pusat bisnis dan perbelanjaan, rumah sakit dan fasilitas lainnya. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id

Berita Lainnya

Berita Terkait

Pupuk Kaltim Siapkan Rencana Strategis Tutup 2021

korporasi - 12 October 2021, 20:18

Brand Lokal Ciptakan Mukena Ramah Lingkungan dari Serat Kayu

hijab - 06 October 2021, 22:26

Wagub Jateng Tertarik dengan Batik dari Pewarna Lumpur

jawa-tengah-diy - 02 October 2021, 21:59

Kementerian ESDM: Tarif PLTS Atap akan Lebih Kompetitif

migas - 24 September 2021, 08:46

Menjaga Udara di Dalam Rumah Tetap Berkualitas

trend - 15 September 2021, 04:11

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>