Jumat 15 Oct 2021 22:12 WIB

MU Minta Rashford Tingkatkan Otot Bagian Atas

Ini dimaksudkan agar Rashford tak kembali didera cedera bahu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi penyerang Inggris Marcus Rashford setelah dia gagal mencetak gol dalam adu penalti
Foto: Al Jazeera.com
Reaksi penyerang Inggris Marcus Rashford setelah dia gagal mencetak gol dalam adu penalti

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford memang santer dilaporkan akan kembali merumput bersama Manchester United (MU) pada pertandingan melawan Leicester City akhir pekan ini.

Namun, tim kepelatihan Setan Merah dikabarkan meminta Rashford untuk berkonsentrasi pada pembentukan otot tubuh bagian atas demi membatasi peluangnya kembali mengalami cedera.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi apabila bintangnya, Rashford sudah dalam keadaan fit dan siap kembali memperkuat Setan Merah pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Sebelumnya Rashford absen dalam beberapa pertandingan terakhir MU. Ia meninggalkan Setan Merah lantaran harus menjalani program pemulihan setelah melakukan operasi cedera bahu pada musim panas tahun ini.

Kini menurut Daily Mail dilansir Sportsmole, Jumat (15/10) Rashford telah menambahkan 4 kilogram otot di tubuh bagian bawahnya selama masa pemulihan. Tetapi, ia diminta untuk terus meningkatkan otot pada bagian atas demi mengurangi risiko cedera bahu kembali.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa tim pelatihan MU menginginkan Rashford untuk menambah otot agar dapat menangani tuntutan liga dengan lebih baik, dengan penyerang itu masih berjuang soal cedera punggung tahun lalu.

Pemain asal Inggris itu menikmati musim 2020/2021 yang produktif. Dirinya mencetak 21 gol dan membuat 15 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi bersama MU.

Kini Rashford tengah bersiap membantu MU menghadapi Leicester pada lanjutan Liga Inggris. Dirinya memiliki rekor positif saat berjumpa the Foxes dengan telah mencetak lima gol dalam 12 pertemuan.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement