Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Yanti Airlangga Beri Bonus Peraih Medali Wushu DKI Jakarta

Tim wushu DKI Jakarta berhasil menjadi juara umum dengan meraih 14 medali di PON XX.

Red: Agus raharjo
Ketua Dewan Pembina Pengurus Provinsi Wushu DKI Jakarta Yanti Airlangga (enam dari kanan) bersama atlet wushu DKI Jakarta peraih medali di PON XX Papua, Sabtu (16/10).
Istimewa Ketua Dewan Pembina Pengurus Provinsi Wushu DKI Jakarta Yanti Airlangga (enam dari kanan) bersama atlet wushu DKI Jakarta peraih medali di PON XX Papua, Sabtu (16/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Wushu Provinsi DKI Jakarta Yanti Isfandiary Airlangga memberi bonus untuk atlet wushu DKI Jakarta yang berhasil membawa pulang medali di PON XX Papua. Tim Wushu DKI Jakarta menjadi juara umum PON XX Papua setelah memulangkan 14 medali di even olahraga terbesar di Tanah Air tersebut.

Yanti Airlangga mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai atlet wushu DKI Jakarta. Ia berpesan agar seluruh atlet tak pernah merasa puas dengan pencapaiannya di dalam negeri. Atlet wushu DKI Jakarta juga harus mampu berprestasi di ajang internasional.

"Teruslah berjuang dan raih prestasi yang membanggakan, bukan hanya di ajang nasional tetapi juga di ajang internasional," ujarnya dalam keterangan saat memberikan bonus untuk peraih medali di Jakarta, Sabtu (16/10).

Atlet wushu DKI Jakarta, Edgar Xavier Marvelo mengaku senang dengan bonus dari Ketua Dewan Pembina Wushu DKI Jakarta. Menurutnya, Yanti Airlangga memperhatikan perkembangan atlet wushu di Jakarta. "Saya senang dan mengucapkan terima kasih dengan apresiasi berupa bonus yang diberikan ini," kata peraih dua medali emas di PON XX Papua ini.

Hal senada juga disampaikan peraih satu medali emas dan satu medali perunggu PON XX Nandhira Mauriskha. Ia menegaskan akan mengikuti pesan Yanti Airlangga untuk terus berjuang. "Saya mengucapkan terima kasih atas bonus yang diberikan. Saya akan terus berjuang untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi," tegas Nandhira.

Seperti diketahui, tim wushu DKI Jakarta berhasil membawa pulang 14 medali untuk menjadi juara umum. Raihan medali atlet wushu DKI Jakarta yakni, lima medali emas, lima perak dan empat perunggu. Wushu disebut menjadi salah satu cabang olahraga andalan DKI Jakarta untuk mendulang medali di PON XX Papua.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Berita Lainnya

Berita Terkait

Serbamahal di Papua, Mitos atau Fakta?

serba-serbi-pon-2021 - 15 October 2021, 12:35

Pesan Moderasi dari Bumi Cenderawasih

serba-serbi-pon-2021 - 15 October 2021, 07:24

Papua Dominasi Cabor Sepak Bola PON 2021

news-pon-2021 - 15 October 2021, 07:09

Jabar Dominasi Tunggal Putra-Putri Bulu Tangkis

news-pon-2021 - 14 October 2021, 07:14

Wilda Memutuskan Pensiun Usai Sumbang Emas untuk Voli Jabar

bintang-lapangan-pon-2021 - 13 October 2021, 07:29

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>