Ahad 17 Oct 2021 13:35 WIB

Inzaghi Akui Pemain Inter Bikin Banyak Kesalahan

Simone Inzaghi mengakui Inter melakukan banyak kesalahan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Simeone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Simeone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Simone Inzaghi mengakui Inter melakukan banyak kesalahan, saat dikalahkan Lazio 3-1, Sabtu (16/10). Nerazzurri sempat memimpin melalui penalti Ivan Perisic. Tetapi Ciro Immobile mengonversi tendangan penalti dan Felipe Anderson mencetak gol melalui serangan balik, saat Federico Tergeletak di lapangan, yang memicu perkelahian.

Lazio kemudian menambahkan gol ketiga melalui sundulan Sergej Milinkovic-Savic. "Dari penampilan kami baru-baru ini, itu yang terbaik. Tim seperti kami ketika unggul 1-0 seharusnya tidak membuat banyak kesalahan saat mencoba mencetak gol kedua," kata Inzaghi, dikutip dari Football-italia, Ahad (17/10).

Baca Juga

Inzaghi menyebut timnya membiarkan Lazio membalas ketertinggalan. Menurutnya, Lazio memiliki kualitas, sehingga tidak bisa memberi mereka kesempatan untuk kembali ke permainan. Padahal, Inter telah melakukannya dengan sangat baik selama 60 menit, yang hampir tidak ada risiko.

Tetapi membiarkan Lazio kembali ke permainan dan apa pun bisa terjadi. "Sayangnya, kami membayar konsekuensi untuk itu. Semua gol yang kami kebobolan bisa dihindari. Kami setidaknya harus mencoba membawa pulang hasil imbang setelah tertinggal, tidak kehilangan akal seperti itu," jelas Inzaghi.

Malam itu dimulai tanpa ketegangan, karena Inzaghi menerima sambutan hangat dari ultras Lazio saat ia memberi hormat kepada mereka di bawah Curva Nord sebelum kick-off. Inzaghi senang dan berterima kasih dengan penggemar. Namun, saat peluit ditiup, ia harus profesional, dan mencoba memberikan 100 persen untuk timnya. "Itu emosional, lima menit yang sangat intens," katanya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement