Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Lima Fakta Tentang Menantu Muslim Bill Gates

Jennifer dan Nassar sama-sama menyukai olah raga berkuda.

Red: Gita Amanda
Bill Gates
EPA Bill Gates

REPUBLIKA.CO.ID, Putri Bill Gates, Jennifer Gates, baru saja melangsungkan pernikahan dengan atlet berkuda keturunan Mesir, Nayel Nassar. Keduanya melangsungkan pernikahan secara Islam, pada Jumat (15/10) lalu.

Banyak yang penasaran dengan menantu Muslim, Bill Gates ini. Dilansir dari laman Fox Business, berikut lima fakta terkait Nayel Nassar:

1. Lahir di Amerika dan besar di Kuwait

Menurut Al Arabiya, Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat. Ia berasal dari keluarga jutawan yang memiliki bisnis bergerak dibidang arsitektur dan desain di Kuwait.

2. Ikut serta dalam Olimpiade Tokyo

Nassar pertama kali mulai berkuda di usia 5 tahun. Dia tercatat ikut berkompetisi mewakili negaranya, Mesir, di Olimpiade Tokyo 2020. Meski belum berhasil mengantongi emas, Federasi Olah Raga Berkuda Internasional menempatkannya di urutan 44 pemain dunia.

3. Berbicara tiga bahasa

Pemuda lulusan Stanford ini menguasai tiga bahasa yakni Arab, Prancis dan Inggris.

4. Menemukan cinta lewat kuda

Jennifer dan Nassar sama-sama menyukai olah raga berkuda. Ini yang membuat mereka jatuh cinta satu dengan lainnya. Sementara Nassar berkompetisi secara profesional, Jennifer menikmati berkuda sebagai olah raga untuk bersenang-senang.

5. Menyukai anjing Jennifer, Earl

Nassar sangat menyayangi anjing milik Jennifer, Earl. Nassar menggambarkan Earl sebagai teman terbaiknya. Bahkan beberapa hari sebelum hari pernikahan, Nassar tampak berjalan-jalan di New York bersama Earl.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id

Berita Lainnya

Berita Terkait

Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

dunia - 17 October 2021, 13:49

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>