Ahad 17 Oct 2021 20:29 WIB

Koleksi Coach Terbaru Daur Ulang Tas Era 60 dan 70-an

Tas Coach dikolase dan dibuat menjadi gaya yang lebih modern.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Coach Indonesia meluncurkan koleksi Fall 2021 karya Stuart Vevers yang dinamakan Coach Forever Season Two di Jakarta, Senayan City, Rabu (13/10).
Foto: dok. Coach Indonesia
Coach Indonesia meluncurkan koleksi Fall 2021 karya Stuart Vevers yang dinamakan Coach Forever Season Two di Jakarta, Senayan City, Rabu (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coach Indonesia meluncurkan koleksi Fall 2021 karya Stuart Vevers yang dinamakan Coach Forever Season Two di Jakarta, Senayan City, Rabu (13/10). Koleksi terbaru kali ini menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam satu momen. 

Brand Eepresentative Coach Indonesia, Valencia Feby, mengatakan, koleksi Coach karya Vevers mendaur ulang tas dari tahun 60-an dan 70-an bersama jaket kulit dan shearling yang dikolase dan dibuat menjadi gaya yang lebih modern. Coach memperkenalkan tas Coach Soft Tabby dari keluarga Tabby yang memadukan warna retro untuk mereproduksi desain berbentuk tas klasik tahun 1970-an. 

Baca Juga

Ada juga tas ikonik milik Coach, Rogue yang pertama kali diperkenalkan di Coach runway pada tahun 2016, yang terinspirasi oleh semangat bebas yang berani dan pemimpi. Rogue diperkenalkan kembali sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur.

Kemudian, tas Charter untuk koleksi pria Fall 2021 memiliki desain klasik Horse and Carriage yang dibalut dengan polished pebble leather, menampilkan perangkat keras dalam warna yang kontras untuk memberikan sentuhan sporty dan modern. Koleksi knits Vevers dari musim awal dibuat ulang dengan pola Mickey Mouse dan Rexy si dinosaurus. Karya Vevers memberikan siluet yang nyaman dan memanjakan, termasuk mantel Basquiat dan long johns knits yang sangat kekinian.

“Untuk merayakan koleksi Fall 2021, Coach memperkenalkan ‘Found Neon Concept’ yang ditampilkan di butik Coach Senayan City, Jakarta kepada pelanggan dengan dua realitas warna dan teks secara bersamaan,” kata Feby di Coach, Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan kombinasi the big apple, ada suasana kota New York dan ikon bajay di gerai. Kenapa memilih bajay?

"Bajaj atau biasa disebut bajay merupakan kendaraan bermotor roda tiga yang banyak digunakan di Jakarta. Sebuah inisiatif baru, di mana butik Coach di seluruh dunia yang ditata ulang sebagai penghubung dengan komunitas, memberikan pengalaman berbeda di Senayan City, Jakarta," jelas Feby.

Windows of the Future akan menampilkan bespoke windows yang berada di sembilan lokasi lain, termasuk: Coach House di New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavilion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale. Windows of the Future akan diresmikan dengan acara peluncuran di setiap lokasi yang mengundang komunitas lokal untuk mendapatkan pengalaman instalasi unik, yang terhubung satu sama lain. 

Dibangun dengan material yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, serta dirancang evergreen sebagai bagian dari upaya Coach mengurangi limbah pembuangan. Instalasi Coach Windows of the Future ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Coach terhadap tanggung jawab lingkungan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement