Senin 18 Oct 2021 16:24 WIB

Drake Termasuk yang Pertama Dengarkan Album 30 Adele

Adele tak minta komentar banyak orang mengenai lagu-lagu di album 30.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Adele, resmi merilis album 30 pada 15 Oktober lalu.
Foto: EPA
Penyanyi asal Inggris, Adele, resmi merilis album 30 pada 15 Oktober lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Kanada, Drake, adalah salah satu orang pertama di dunia yang mendengar album baru Adele, 30. Penyanyi itu akan merilis LP keempatnya yang telah lama ditunggu-tunggu pada November 2021.

Adele mengatakan, ia belum membagikan albumnya kepada banyak orang. Hal itu disampaikannya saat berbicara di acara radio "Capital Breakfast" setelah perilisan single utama "Easy On Me”.

Baca Juga

"Saya memutarkannya untuk Drake tahun lalu ketika dia sedang berada di kota dan saya bertanya, 'Apakah ini yang diinginkan atau tidak diinginkan orang?' Dan dia berkata 'tentu saja'," kata Adele, dilansir Ace Showbiz, Senin (18/10).

Menurut Adele, Drake adalah teman yang luar biasa. Pelantun "Someone Like You" itu mengakui tidak mengirimkan lagunya ke banyak orang hanya untuk mendapatkan pandangan.

"Ini selalu tentang bagaimana perasaan saya, kontrol kualitas adalah keahlian saya, dan saya bisa menulis lagu tentang pengalaman saya sendiri dan hidup saya sendiri," ujar penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement