Selasa 19 Oct 2021 15:29 WIB

In Picture: Raih Medali Emas, Atlet Pencak SIlat Jateng Nazar Berlari

Khoirudin Musta berlari dari Salatiga ke Klaten sebagai nazar atas raihan prestasinya.

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Atlet pencak silat Khoirudin Mustakim (kanan) melakukan nazar lari dari Salatiga ke Klaten di Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, Senin (18/10/2021). Khoirudin Mustakim merupakan atlet pencak silat Jawa Tengah yang berhasil meraih mendali emas pada PON XX Papua melakukan nazar dengan lari dari Salatiga ke Klaten sebagai rasa syukur atas kemenangannya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Atlet pencak silat Khoirudin Mustakim melakukan nazar lari dari Salatiga ke Klaten di Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, Senin (18/10/2021). Khoirudin Mustakim merupakan atlet pencak silat Jawa Tengah yang berhasil meraih mendali emas pada PON XX Papua melakukan nazar dengan lari dari Salatiga ke Klaten sebagai rasa syukur atas kemenangannya. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Atlet pencak silat Khoirudin Mustakim (kanan) melakukan nazar lari dari Salatiga ke Klaten di Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, Senin (18/10/2021). Khoirudin Mustakim merupakan atlet pencak silat Jawa Tengah yang berhasil meraih mendali emas pada PON XX Papua melakukan nazar dengan lari dari Salatiga ke Klaten sebagai rasa syukur atas kemenangannya. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement