Kamis 21 Oct 2021 14:06 WIB

Allegri Akui Laga Vs Zenit tidak Berjalan Mudah

Juventus berhasil mencatatkan kemenangan ketiga dalam pentas Liga Champions.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui pertandingan melawan Zenit di Grup H Liga Champions Kamis (21/10) dini hari WIB, berjalan tidak mudah. Juve hanya mampu unggul tipis 1-0.

"Ini bukan pertandingan yang mudah karena Zenit kerap memperlambat permainan dan secara teknis itu tidak sempurna," kata Allegri dalam laman resmi klub.

Baca Juga

Meskipun merupakan pertandingan yang sulit, secara keseluruhan Allegri menilai Juventus tampil cukup baik. Ini memberikan rasa percaya diri menjelang laga melawan Inter Milan di Serie A Italia akhir pekan nanti.

Selanjutnya pelatih asal Italia itu mengatakan, masih ada aspek yang perlu ditingkatkan, seperti penguasaan bola terutama ketika berada di sekitar area penalti. Hal itu perlu dilakukan agar bisa membuat pilihan yang lebih baik pada beberapa momen dalam satu pertandingan dan bisa menguasai semua area di lapangan.

"Secara keseluruhan, itu penampilan bagus yang membuat kami menaikkan level perhatian untuk menyambut pertandingan Ahad nanti melawan Inter. Tentu saja ada aspek di mana kami harus berkembang," jelas Allegri.

Pada pertandingan ini, Juventus berhasil mencatatkan kemenangan ketiga dalam pentas Liga Champions atas Zenit dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Dejan Kulusevski.

Kemenangan ini membuat Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Zenit menduduki posisi ketiga setelah mengumpulkan 3 poin dari tiga laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement