Jumat 22 Oct 2021 04:15 WIB

Jadwal Liga Inggris Pekan ini: MU Vs Liverpool

MU bakal bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Liverpool.

Red: Agung Sasongko
Liga Inggris; MU vs Liverpool
Foto: republika
Liga Inggris; MU vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertemuan antara Manchester United menghadapi Liverpool yang kesohor sebagai Derbi Barat Laut bakal menjadi sajian utama di antara jadwal pertandingan Liga Inggris pekan kesembilan yang mulai bergulir Sabtu dini hari nanti.

MU bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam edisi pertama Derbi Barat Laut musim ini dengan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Ahad (24/10).Ole Gunnar Solskjaer tengah disorot karena hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir dan tentunya ia tak ingin mengalami kekalahan 2-4 yang diderita dalam pertemuan terakhir kontra Liverpool musim lalu.

Baca Juga

Sebab, bukan tidak mungkin hasil Derbi Barat Laut bakal mempengaruhi keamanan pekerjaan Solskjaer, mengingat Jose Mourinho juga pernah dipecat oleh MU sekira 48 jam setelah kalah melawan Liverpool pada Desember 2018.

MU memasuki Derbi Barat Laut kali ini dengan catatan tiga laga nirmenang di Liga Inggris, tetapi mereka mendapat sedikit suntikan kepercayaan diri setelah sukses bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement