Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Klopp Sudah Tahu Keinginan Salah Pensiun di Liverpool

Senin 25 Oct 2021 08:33 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar

 Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada media sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Liverpool di Brentford Community Stadium di London, Sabtu (25/9) malam WIB.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada media sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Liverpool di Brentford Community Stadium di London, Sabtu (25/9) malam WIB.

Foto: AP/Rui Vieira
Salah mengungkapkan berharap bisa terus bertahan di Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sudah mengetahui soal harapan Mohamed Salah untuk bisa bertahan hingga akhirnya gantung sepatu di Liverpool.

 

Pelatih asal Jerman itu pun sudah menangkap sinyal keinginan Salah tersebut lewat diskusinya dengan penyerang asal Mesir tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Salah mengungkapkan berharap bisa terus bertahan di Liverpool.

Bahkan, mantan winger Chelsea itu tidak menutup kemungkinan untuk memperkuat The Reds hingga ujung kariernya sebagai pesepakbola.

Pengakuan ini diungkapkan Salah terkait dengan belum tuntasnya negosiasi perpanjangan kontrak bersama The Reds. Saat ini, kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir pada 2023 mendatang.

Namun, mantan winger Basel ini belum juga menandatangani kontrak anyar. Padahal, sejumlah penggawa andalan Liverpool lainnya, seperti Allison, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil Van Dijk, telah memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Klopp mengaku sudah mengetahui soal keinginan Salah untuk gantung sepatu di The Reds. Begitu pula dengan situasi terkini dengan proses negosiasi perpanjangan kontrak Salah.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun tidak terkejut dengan pernyataan terbuka eks penyerang AS Roma tersebut soal keinginannya itu. ''Saya tidak perlu menonton televisi untuk tahu hal itu.”

“Saya sudah tahu sebelumnya. Saya tidak terkejut apabila dia berkata seperti, karena saya selalu berbicara langsung kepadanya. Begitu pula soal situasinya (kontrak Salah bersama Liverpool),'' tutur Klopp kepada Sky Sports, Senin (25/10).

Pada awal musim ini, Salah terbukti tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Salah pun dianggap tengah melakoni musim terbaiknya bersama Liverpool atau bahkan di sepanjang kariernya.

Salah telah mengemas 15 gol dan lima assist dari 12 penampilan di semua ajang pada awal musim ini, termasuk 10 gol dari sembilan kesempatan merumput di pentas Liga Primer Inggris.

Terakhir, Salah mencetak hattrick ke gawang Manchester United kala Liverpool menyambangi United ke Stadion Old Trafford pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Ahad (24/10) malam WIB.

Torehan trigol saat Liverpool mencukur United, 5-0, itu membawa Salah menjadi pemain pertama di era Liga Primer Inggris yang mampu mencetak hattrick di kandang United tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile