Senin 25 Oct 2021 18:38 WIB

MU Akan Terus Berupaya Pertahankan Paul Pogba

hingga kini tidak ada perkembangan terbaru soal perpanjangan kontrak Paul Pogba

Red: Muhammad Akbar
Pemain Manchester United Paul Pogba meninggalkan lapangan setelah dikartu merah pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris,Ahad (24/10).
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester United Paul Pogba meninggalkan lapangan setelah dikartu merah pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris,Ahad (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan akan terus berupaya untuk mempertahankan gelandang mereka Paul Pogba meski kontrak pemain Prancis tersebut akan habis pada musim panas 2022.

Dikutip dari football-espana, Senin (25/10), hingga kini tidak ada perkembangan terbaru soal perpanjangan kontrak Paul Pogba bersama Manchester United.

Negosiasi soal perpanjangan kontrak antara Paul Pogba dan Manchester United tidak berjalan, upaya klub raksasa Spanyol, Real Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu tak akan berhasil.

Pihak Manchester United dikabarkan melakukan dorongan terakhir untuk mengamankan perpanjangan dengan Pogba sebelum akhir 2022 dengan Real Madrid menghentikan rencana mereka sendiri sebagai hasilnya.

Jika Manchester United gagal dalam upaya mereka untuk mengamankan perpanjangan dengan mantan bintang Juventus itu, Real Madrid dapat membuat tawaran pra kontrak untuknya pada awal 2022.

Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang setelah sebelumnya mengisyaratkan niatnya untuk pindah dari sepak bola Inggris.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis pada akhir musim 2021/22 tanpa ada kemajuan saat ini untuk perpanjangan kontrak Paul Pogba.

Sebelumnya dikabarkan Paul Pogba membuka opsi untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United, namun saat ini hal itu sepertinya urung terjadi setelah performa tak stabil dari Setan Merah belakangan ini.

Paul Pogba bergabung ke Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selama membela Manchester United, Pogba tercatat sudah menorehkan 210 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement