Selasa 26 Oct 2021 08:26 WIB

Eky Taufik Termotivasi Bawa Persis Puncaki Klasemen Grup C

Persis harus mengalahkan PSC pada pertandingan lanjutan Grup C Liga 2, Selasa (26/10)

Rep: Binti Sholikah/ Red: Israr Itah
Para pemain Persis Solo saat menjalani latihan (ilustrasi).
Foto: dok. Persis Solo
Para pemain Persis Solo saat menjalani latihan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Kapten tim Persis Eky Taufik menegaskan target timnya untuk mengambil alih puncak klasemen Grup C Liga 2 2021 dari melawan PSCS Cilacap. Eky dan kolega termotivasi untuk menggusur PSCS dengan memburu tiga poin dari tim berjuluk Laskar Nusa Kambangan tersebut. Persis akan menghadapi PSCS di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10). 

"PSCS berada di posisi pertama dan ini menjadi target kami untuk mengambil alih posisi tersebut. Mohon doa dan dukungan dari suporter Persis semua untuk laga nanti," kata Eky dikutip dari laman Persis.

Baca Juga

Eky mengakui, PSCS diisi pemain yang punya kualitas sehingga menempati puncak klasemen sementara. Namun, itu akan menjadi titik balik untuk Persis agar lebih bersemangat dan berjuang lagi. "Kami yakin jika bersama-sama bisa mendapat hasil yang diharapkan," ujarnya.

Pada laga terakhir, Persis akhirnya kembali meraih kemenangan usai menuntaskan perlawanan Hizbul Wathan FC pekan lalu. Hal tersebut menjadi dorongan bagi tim usai dua kali menelan hasil seri, masing-masing saat bersua Persijap dan PSIM. Kemenangan atas Hizbul Wathan menjadi modal penting untuk kembali meraih poin penuh dan merebut puncak klasemen dari PSCS.

"Itu (dua hasil seri) jadi pelajaran dan pukulan bagi kami. Jadi bahan introspeksi dan modal berharga bagi kami untuk menghadapi PSCS sebagai pemuncak klasemen. Semoga tren kemenangan bisa kamu lanjutkan ketika melawan PSCS nanti," kata Eky.

Klasemen Grup C Liga 2

Tim Mn Mg S K SG Poin

PSCS Cilacap 4 3 1 0 3 10 

Persis Solo 4 2 2 0 3 8 

PSIM Yogyakarta 5 1 3 1 1 6 

Persijap Jepara 5 0 5 0 0 5 

PSG Pati 5 1 1 3 -2 4

Hizbul Wathan 5 0 2 3 -5 2

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement