Selasa 26 Oct 2021 16:22 WIB

Pelatih Torino Bahas Barter Belotti dengan Gelandang Milan

Belotti dikaitkan keluar dari klub yang bermarkas di Piemonte, Turin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pertandingan antara Torino melawan AC Milan pada lanjutan pekan ke-10 Serie A Italia 2021/2022, Rabu (27/10) dini hari WIB, dilaporkan bakal menyeret persoalan transfer Januari musim dingin 2022 nanti. Dua nama yang dirumorkan akan menjadi pembahasan manajemen Torino dan Milan adalah Tommaso Pobega dan Andrea Belotti.

Nama penyerang timnas Italia, Belotti, memang santer dikaitkan keluar dari klub yang bermarkas di Piemonte, Turin, mengingat sang pemain belum juga menyetujui proposal perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, pelatih Torino Ivan Juric menegaskan dirinya percaya Belotti tidak akan angkat koper dari klub rival sekota Juventus pada Januari 2022.

"Belotti tidak akan pergi pada Januari. Kita lihat saja di akhir musim," kata Juric menegaskan dikutip Football Italia, Selasa (26/10).

Kontrak Belotti akan berakhir pada Juni 2022 dan ia telah menjadi target belanja beberapa klub top Eropa, termasuk Milan yang sedang mencari sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Eks pelatih Hellas Verona menambahkan, dirinya sangat ingin mendapat hasil maksimal dari kapten Torino, Bellotti, di sisa kampanye Serie A musim ini. Ia pun enggan membahas spekulasi tentang pemain berjuluk il Gallo tersebut.

"Tidak ada yang akan terjadi. Saya harap dia memiliki musim hebat, kemudian kita akan saling memutuskan masa depan," sambung Juric.

Di sisi lain Tuttsport menurunkan kabar apabila kepindahan Belotti ke San Siro bisa saja terjadi dengan cara pertukaran pemain.

Pasalnya, Torino dikatakan tertarik untuk mempermanenkan Tommaso Pobega dengan membiarkan kepergian Belotti ke Milan.

Pobega merupakan pemain penting dalam lini tengah Granata di bawah asuhan Juric. Pemain jebolan akademi i Rossoneri itu telah memainkan tujuh pertandingan dan mencetak dua gol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement