Selasa 26 Oct 2021 16:48 WIB

Di Maria akan Kecewa Jika tak Juara Liga Champions di PSG

Angel Di Maria masih bermimpi bisa menjuarai Liga Champions bersama PSG.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku akan kecewa jika dirinya tidak menjuarai Liga Champions (UCL) bersama timnya, jika sewaktu-waktu hengkang dari PSG. Pemain berusia 33 tahun itu sudah meraih total 17 trofi selama karier sepak bola profesionalnya.

Di Maria masih bermimpi bisa menjuarai Liga Champions bersama PSG.

"Saya akan menyerahkan seluruh 17 trofi untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG," kata Di Maria seperti dilansir Marca, Selasa (26/10).

Di Maria sebenarnya hampir mempersembahkan trofi Liga Champions bersama PSG, andai tak kalah di tangan Bayern Muenchen pada laga final edisi 2019/2020. Ia menyayangkan timnya yang tinggal selangkah lagi merebut trofi Si Kuping Besar kali pertama dalam sejarah klub.

"Kami tidak jauh dari prestasi itu. Mungkin Anda tidak perlu menjuarai Liga Champions untuk menjadi hebat. Tapi meninggalkan PSG tanpa menjuarai Liga Champions akan sangat sulit," jelas Di Maria.

Dengan kehadiran Lionel Messi, Di Maria semakin optimistis timnya bisa menyabet trofi Liga Champions. Ia menyebut membela klub yang sama bersama Messi adalah hal yang ia impikan setelah sama-sama berseragam timnas Argentina.

"Ini adalah keinginan saya untuk bersama Leo di level klub. Dari hari pertama sampai saat ini, dia akan selalu menjadi pemain terbaik di dunia. Tidak ada yang bisa melakukan hal yang sama sepertinya, sampai kapanpun," tegas Di Maria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement