Selasa 26 Oct 2021 17:06 WIB

Ini Target Persita dalam Laga Kontra Arema

Arema berhasil menjaga gawang tidak kebobolan dalam lima laga terakhir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang akan menghadapi Arema FC di laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (27/10).

Dalam laga ini, Persita menargetkan untuk mengambil poin dari Arema. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, menyebut target ini diberikan setelah persiapan yang dilalui oleh tim.

"Kami sudah persiapan pasca-kemarin memenangkan pertandingan dan persiapan yang kami lakukan tentu ada evaluasi. Kami sudah mempersiapkan tim dan kami siap untuk pertandingan besok," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (26/10).

Sayangnya, lancarnya persiapan tim tidak sejalan dengan lengkapnya pemain. Persita dipastikan tidak akan diperkuat oleh strikernya, Alex Goncalves, karena akumulasi kartu kuning. Namun Widodo menyebut masih ada rotasi yang dilakukan karena ada pemain lain yang absen.

"Yang jelas Alex karena akumulasi kartu. Lalu Harrison kemarin ada sedikit cedera di paha dan kami terus lihat perkembangannya sampai besok pagi. Kalau Irsyad saya kira normal, dia bisa dipastikan main," kata Widodo.

Mantan pelatih Bali United ini mengakui Arema bukanlah lawan yang mudah. Mengingat, Arema berhasil menjaga gawang tidak kebobolan atau clean sheet di lima pertandingan terakhir. Namun Widodo mengakui timnya pun produktif dalam mencetak gol di setiap pertandingan selama liga berlangsung.

"Di satu sisi mungkin tim lawan belum kebobolan dan di sisi lain kami bisa terus mencetak gol. Tapi itulah sepak bola, kami belum tahu apakah masih bisa cetak gol dan apakah Arema masih tetap bisa menjaga clean sheet mereka," kata Widodo menjelaskan. "Itu yang sedang kami asah terus. Kelemahan itu yang nantinya harus digali dari daerah-daerah yang memang titik lemahnya mereka."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement