Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Eric Bailly Diisukan Berselisih dengan Solskjaer

Selasa 26 Oct 2021 13:41 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Bek Manchester United, Erick Bailly.

Bek Manchester United, Erick Bailly.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bailly heran Solskjaer lebih memainkan Maguire yang hanya hadir sekali dalam latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, dikabarkan terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laporan Sportskeeda, Selasa (26/10), ruang ganti pemain MU sedang dalam kondisi yang kurang kondusif menyusul kekalahan 0-5 atas Liverpool di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Pelatih berusia 48 tahun itu disebut kehilangan kepercayaan dari setengah skuad utamanya karena rentetan performa tim yang buruk. Terdapat pula rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo berselisih dengan Mason Greenwood.

Baca Juga

Selain itu, tensi tinggi juga terjadi pada Bailly dan Solskjaer di tempat latihan. Bailly kesal karena tidak dihiraukan dalam kekalahan 2-4 kontra Leicester City beberapa waktu lalu.

Bailly heran Solskjaer lebih memainkan Harry Maguire yang hanya hadir satu kali dalam sesi latihan, tapi mendapat tempat utama di starting line-up.

Bailly juga kecewa karena merasa terpinggirkan selama Solskjaer menangani tim. Dalam tiga tahun terakhir, bek asal Pantai Gading itu hanya bertanding sebanyak 41 kali di semua kompetisi.

Kedatangan Raphael Varane ditengarai semakin membuat posisi Bailly semakin terhimpit. Meski demikian, belum jelas bagaimana nasib Bailly di skuad utama MU.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile