Selasa 26 Oct 2021 21:58 WIB

Federico Chiesa Masuk Daftar Belanja MU Tahun Depan

Man United sedang dalam sorotan menyusul kekalahan 0-5 dari Liverpool .

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Federico Chiesa dari Juventus.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Federico Chiesa dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Juventus Federico Chiesa dilaporkan masuk salah satu daftar dari tiga pemain yang akan didatangkan Manchester United (MU). Pemain 24 tahun tersebut menarik perhatian berkat penampilan mengesankannya bersama timnas Italia di Piala Eropa 2020.

Chiesa membuka musim baru dengan catatan dua gol dan satu assist dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. Ia adalah pemain pinjaman dari Fiorentina dengan kewajiban membeli pada 2022. Ia punya peluang memperkuat klub lain.

Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (26/10), MU menjadikan Chiesa salah satu pemain yang diincar tahun depan. Selain itu, Nicolo Barella dan Kieran Trippier dua nama lain yang masuk daftar belanja MU.

Chiesa telah mencatatkan 16 gol dan 11 assist dalam 53 penampilan sejak tiba di Juventus pada musim panas 2020. Ia menjadi bagian penting permainan Bianconeri baik saat dilatih Andrea Pirlo maupun Massimiliano Allegri.

MU sedang dalam sorotan menyusul kekalahan 0-5 dari Liverpool di Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang paling mendapatkan tekanan. Suara dari penggemar agar Solskjaer dipecat mencuat.

Solskjaer belum mempersembahkan trofi untuk MU. Namun ketidakmampuannya membawa MU tampil stabil menjadi sorotan utama.

Padahal MU diisi oleh pemain kelas wahid seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho yang didatangkan pada musim panas.

Iblis Merah pun kini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Primer Inggris. Sejumlah nama calon pengganti MU sudah bermunculan. Antonio Conte dan Zinedine Zidane di antara nama yang digadang-gadang calon kuat menjadi pelatih MU.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement