Rabu 27 Oct 2021 20:39 WIB

Kristen Stewart Kini Lebih Selektif Pilih Peran

Kristen Stewart kini hanya mengambil peran dalam film yang membawa manfaat baginya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kristen Stewart kini hanya mengambil peran dalam film yang membawa manfaat baginya.
Foto: EPA
Kristen Stewart kini hanya mengambil peran dalam film yang membawa manfaat baginya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kristen Stewart dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, mengaku bahwa kini lebih selektif dalam memilih film. Ia kini mengambil tawaran film yang memberikan manfaat bagi hidupnya.

"Dulu saya ambil semua tawaran peran. Tapi sekarang lebih berhati-hati dan memilih film yang akan memberikan manfaat bagi saya pribadi,” kata dia, dilansir dari people, Rabu (27/10).

Baca Juga

Awal bulan ini, Stewart mengatakan kepada The Daily Mail bahwa dia hanya memiliki satu penyesalan tentang penampilannya di “Spencer” yang akan tayang di bioskop pada 5 November mendatang. Menurutnya, perannya di "Spencer" tidak dimainkannya secara total.

"Saya belum menjadi ibu. Itu adalah satu-satunya yang membuat saya merasa tidak totalitas ketika memerankan Diana,” kata dia.

Stewart juga sadar betul bahwa tidak semua film yang dibintanginya menjadi hit. Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, aktris berusia 31 tahun itu mengaku hanya menyukai lima judul dari sekitar 50 film yang dibintangi sepanjang karirnya.

Meski hanya sedikit film yang disukai, namun tak lantas membuat dia menyesali semua proses dan pengalaman ketika membuat puluhan film tersebut. Ketika diminta untuk membocorkan film mana yang prosesnya kurang menyenangkan atau film terburuk versinya, Stewart enggan mengungkapnya.

“Saya tidak menyesal sama sekali, hanya memang beberapa film ada yang kurang menyenangkan. Yang terburuk adalah jika kamu berada di antara sesuatu dan tahu bahwa itu akan menjadi film yang buruk, tapi kita tetap menjalankannya sampai akhir,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement