Kamis 28 Oct 2021 06:42 WIB

Segera Hadir, Kolaborasi UNM dan Guru Kota Depok

Webinar guru digital  itu membahas metode pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan.

Red: Irwan Kelana
Segera Hadir, Kolaborasi UNM dan Guru Kota Depok Webinar guru digital  itu membahas metode pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan.  JAKARTA —Kolaborasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kota Depok dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Depok, akan menghadirkan webinar Guru Digital 2021, series #1.  Kegiatan bertajuk Pembelajaran Kreatif, Positif dan Imajinatif Dengan Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Potensi Siswa akan digelar secara daring  pada Selasa, (9/11) pukul 08.00-12.00 WIB. Adapun link pendaftarannya adalah  https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM.  Webinar Guru Digital ini akan menghadirkan Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), dan  H I made Supriatna, kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Provinsi Jawa Barat selaku keynote speaker.  Selain itu, ada dua narasumber lain yakni Asep Panji Lesmana, selaku DRB, blogger, trainer dan youtuber/content creator dan Jordy Lasmana Putra selaku dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang juga sebagai content creator. Kegiatan yang mengambil tema “Pembelajaran Kreatif dengan Metode Pembuatan Video Pembelajaran yang Menarik” ini akan dipandu dua host keren yakni Kak Ridan dan Kak Sri. Achmad Rifai  selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, kegiatan akan sangat bermanfaat bagi para tenaga pengajar khususnya para guru, guna menghadirkan metode pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan. “Para peserta yang ikut kegiatan ini akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat 8JP, e-materi dan e-sertifikat 32JP,” katanya dalam pesan whatsapp, Selasa (26/10). Acara ini didukung oleh MTryout, sebagai platform tryout online bagi siswa. Juga ada media partner dari Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah juga Milenianews. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa melalui narahubung kegiatan pada nomor 089517796663. “Ayo segera gabung, karena kegiatan ini gratis dan juga akan disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube Nusamandiri,” tutupnya.
Foto: Dok UNM
Segera Hadir, Kolaborasi UNM dan Guru Kota Depok Webinar guru digital itu membahas metode pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan. JAKARTA —Kolaborasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kota Depok dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Depok, akan menghadirkan webinar Guru Digital 2021, series #1. Kegiatan bertajuk Pembelajaran Kreatif, Positif dan Imajinatif Dengan Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Potensi Siswa akan digelar secara daring pada Selasa, (9/11) pukul 08.00-12.00 WIB. Adapun link pendaftarannya adalah https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM. Webinar Guru Digital ini akan menghadirkan Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), dan H I made Supriatna, kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Provinsi Jawa Barat selaku keynote speaker. Selain itu, ada dua narasumber lain yakni Asep Panji Lesmana, selaku DRB, blogger, trainer dan youtuber/content creator dan Jordy Lasmana Putra selaku dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang juga sebagai content creator. Kegiatan yang mengambil tema “Pembelajaran Kreatif dengan Metode Pembuatan Video Pembelajaran yang Menarik” ini akan dipandu dua host keren yakni Kak Ridan dan Kak Sri. Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, kegiatan akan sangat bermanfaat bagi para tenaga pengajar khususnya para guru, guna menghadirkan metode pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan. “Para peserta yang ikut kegiatan ini akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat 8JP, e-materi dan e-sertifikat 32JP,” katanya dalam pesan whatsapp, Selasa (26/10). Acara ini didukung oleh MTryout, sebagai platform tryout online bagi siswa. Juga ada media partner dari Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah juga Milenianews. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa melalui narahubung kegiatan pada nomor 089517796663. “Ayo segera gabung, karena kegiatan ini gratis dan juga akan disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube Nusamandiri,” tutupnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —Kolaborasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kota Depok dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Depok, akan menghadirkan webinar Guru Digital 2021, series #1. 

Kegiatan bertajuk Pembelajaran Kreatif, Positif dan Imajinatif Dengan Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Potensi Siswa akan digelar secara daring  pada Selasa, (9/11) pukul 08.00-12.00 WIB. Adapun link pendaftarannya adalah  https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM. 

Webinar Guru Digital ini akan menghadirkan Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), dan  H I made Supriatna, kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Provinsi Jawa Barat selaku keynote speaker. 

Selain itu, ada dua narasumber lain yakni Asep Panji Lesmana, selaku DRB, blogger, trainer dan youtuber/content creator dan Jordy Lasmana Putra selaku dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang juga sebagai content creator. Kegiatan yang mengambil tema “Pembelajaran Kreatif dengan Metode Pembuatan Video Pembelajaran yang Menarik” ini akan dipandu dua host keren yakni Kak Ridan dan Kak Sri.

Achmad Rifai  selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, kegiatan akan sangat bermanfaat bagi para tenaga pengajar khususnya para guru, guna menghadirkan metode pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan.

“Para peserta yang ikut kegiatan ini akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat 8JP, e-materi dan e-sertifikat 32JP,” katanya dalam pesan whatsapp, Selasa (26/10).

Acara ini didukung oleh MTryout, sebagai platform tryout online bagi siswa. Juga ada media partner dari Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah juga Milenianews. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa melalui narahubung kegiatan pada nomor 089517796663.

“Ayo segera gabung, karena kegiatan ini gratis dan juga akan disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube Nusamandiri,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement