Jumat 29 Oct 2021 00:51 WIB

Cara Wander Luiz Hadapi Jadwal Padat Persib

Persib melakoni lima pertandingan dalam interval tiga pekan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Diaz (kiri).
Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Diaz (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus menjalani jadwal padat pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Bertempat di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Persib melakoni lima pertandingan dalam interval tiga pekan.

Pemain depan Persib Wander Luiz mengakui harus ada antisipasi dari jadwal padat itu. Menurutnya, antisipasi itu bisa membuatnya tetap prima di setiap pertandingan.

Baca Juga

"Tidur lebih awal, menjaga kondisi karena hanya tiga hari untuk pertandingan dan ini sangat penting untuk merebut peringkat pertama," kata Wander, Rabu (27/10).

Persib ingin menjaga tren positif mereka dengan tetap menjadi tim yang belum terkalahkan. Sempat berada di posisi pertama, kini Persib harus berjuang merebut kembali posisi yang kini diisi oleh Bhayangkara FC tersebut.

"Kami harus beristirahat dengan baik, melakukan latihan dengan baik dan persiapan dengan baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Wander.

Wander mengakui tidak sabar ingin kembali mencetak gol. Dia pun menargetkan untuk mencetak gol saat Persib menghadapi Persipura Jayapura pada Sabtu (30/10) mendatang.

"Tentu saya mencoba untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang. Meski tidak mudah tapi saya semakin percaya diri," kata Wander.

Dua gol Wander di gawang PSS menjadi momentum gol perdananya di liga musim ini. Namun dari gol tersebut, Wander mendapatkan kepercayaan dirinya untuk kembali produktif menjebol gawang lawan.

"Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus," kata Wander.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement