Jumat 29 Oct 2021 14:27 WIB

Buka Kejuaraan Karate, Paman Birin Tekankan Penerapan Prokes

Para atlet diingatkan menjaga protokol kesehatan, mengingat Covid-19 belum hilang

Red: Gita Amanda
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membuka Kejuaraan Karate Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin Cup II tahun 2021 di GOR Hasanuddin, Banjarmasin, Jumat (29/10) pagi.
Foto: Pemprov Kalsel
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membuka Kejuaraan Karate Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin Cup II tahun 2021 di GOR Hasanuddin, Banjarmasin, Jumat (29/10) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membuka Kejuaraan Karate Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin Cup II tahun 2021 di GOR Hasanuddin, Banjarmasin, Jumat (29/10) pagi. Kejuaraan ini diikuti sebanyak 700 lebih karateka dari 34 kontingen se-Kalimantan yang berlangsung dari 29 sampai 31 Oktober 2021.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berharap kejuaaran ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat menjadi wahana bagi atlet untuk kembali mengasah kemampuannya setelah sekian lama tidak ada kejuaraan akibat pandemi Covid-19. Paman Birin menekankan pentingnya panitia penyelenggara dan para atlet untuk tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat Covid-19 masih belum hilang.

Baca Juga

Menurut Paman Birin, sebuah kejuaraan sangat penting karena para atlet mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik, sebuah kejuaraan juga dapat menambah pengalaman bertanding, membentuk mental serta berkesempatan untuk meraih prestasi yang menjadi impian atlet.

photo
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membuka Kejuaraan Karate Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin Cup II tahun 2021 di GOR Hasanuddin, Banjarmasin, Jumat (29/10) pagi. - (Pemprov Kalsel)