Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Leicester Percaya Diri Taklukkan Arsenal di King Power

Jumat 29 Oct 2021 09:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Harvey Barnes dari Leicester City.

Harvey Barnes dari Leicester City.

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Menurut Barnes, ini kesempatan lain bagi Leicester untuk mendapatkan tiga poin.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pemain sayap Leicester City, Harvey Barnes, bereaksi jelang laga kontra Arsenal. Duel pekan ke-10 Liga Primer Inggris itu berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester, Sabtu (30/10) petang WIB.

 

Tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Armada the Foxes baru saja mengantongi tiket babak delapan besar Carabao Cup (Piala Liga) usai mengandaskan perlawanan Brighton and Hove Albion. Sebelumnya, anak asuh Brendan Rodgers menumbangkan Manchester United, Spartak Moskow, dan Brentford FC.

"Sekarang kami memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri," kata Barnes dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (29/10).

Menurut Barnes, ini kesempatan lain bagi Leicester untuk mendapatkan tiga poin. Sehingga bisa memperbaiki posisi the Foxes di tabel klasifika. Pada saat yang sama, sang winger tetap menghormati the Gunners.

Sama seperti Leicester, kubu tamu juga dalam tren positif. Skuad polesan Mikel Arteta tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir.

Ini hitungannya dari berbagai kompetisi. Sebanyak enam laga berhasil dimenangkan. Sisanya, dua duel berkesudahan imbang.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Barnes.

Barnes melihat Arsenal sudah kembali ke permainan ideal Arteta. Sebuah tim yang bisa menciptakan banyak peluang. Namun para penggawa Leicester siap memberikan segalanya.

Barnes tak sabar untuk segera unjuk gigi. Apalagi duel nanti berlangsung di rumah mereka. Ada pemain ke-12 yang mendukung pasukan Rodgers.

"Sebagai pemain, kami tahu betapa pentingnya mereka (penggemar). Anda membutuhkan mereka di pihak Anda dan mereka tampil hebat sejauh musim ini. Semoga terus berlanjut dan kami dapat menghibur mereka dengan gol dan kemenangan," ujar sosok yang pada Desember 2021, berusia 24 tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile