Jumat 29 Oct 2021 16:51 WIB

Vs Persib, Persipura akan Turunkan 11 Pemain Terbaik

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago tak terganggu dengan absennya beberapa pemain..

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: Republika/ Dadang Kurnia
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persipura Jayapura akan bertemu Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10). Dalam laga ini, Persipura kehilangan beberapa pemainnya yang terpaksa absen.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku tidak terganggu dengan absennya beberapa pemainnya. Ia tetap bisa menurunkan sebelas pemain terbaiknya untuk menghadapi Persib besok.

Baca Juga

"Kondisi tim kami ok, cukup baik. Ada beberapa pemain sudah bisa tampil. Tapi saya sampaikan siapapun yang ada di tim itu adalah sebelas pemain terbaik Persipura sehingga tim kami siap untuk menghadapi Persib," kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (29/10).

Setidaknya ada tiga pemain Persipura yang memperkuat tim nasional Indonesia U-23, yakni Irsan Rahman Lestaluhu, Gunansar Papua Mandowen, dan Ramai Melvin Rumakiek. Selain itu, ada beberapa pemain lain yang absen akibat cedera dan larangan bermain seperti Ricardo Salampessy, Ricky Kayame, Imanuel Rumbiak, dan Israel Wamiau.

"Itu bukan hambatan dan keluhan. Kami tetap ada beberapa pemain lain. Kami daftarkan 30 pemain, siapapun yang diturunkan itu yang kami mainkan. Kami tidak fokus pada pemain yang tidak main," kata Jacksen.

Sementara itu pemain Persipura, Feri Pahabol, mengaku siap untuk memberikan tim terbaik. Ia ingin mengangkat kembali posisi Persipura yang saat ini tengah berjuang di papan bawah.

"Kami pemain selalu optimistis untuk pertandingan besok dan besok, apapun hasilnya, kami serahkan pada Tuhan. Kami pemain siap kerja keras di pertandingan besok," tegas Feri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement