Jumat 29 Oct 2021 20:08 WIB

Persik Cari Peluang Curi Poin dari Persija

Peluang Persik untuk mencuri poin tetap ada meski melawan tim yang kuat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Persik Kediri.
Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA
Para pemain Persik Kediri.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persik Kediri akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10). Caretaker Persik, Alfiat mengaku ada target khusus bagi timnya ketika menghadapi Macan Kemayoran.

Alfiat menyebut target tim adalah untuk mencuri poin dari Persija. Dia mengaku peluang untuk mencuri poin tetap ada meski melawan tim yang kuat seperti Persija.

"Intinya kami besok siap menghadapi Persija. Kami tahu Persija tim kuat, tapi saya berusaha semaksimal mungkin mudah-mudahan besok lawan tidak bisa mengambil poin," kata Alfiat dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (29/10).

Alfiat menyebut persiapan singkat tidak jadi masalah bagi tim. Dengan masa persiapan tiga hari ini, dia memaksimalkan latihan pemulihan agar tim bisa tampil dalam kondisi bagus.

"Kami berusaha untuk meningkatkan kondisi pemain supaya siap menghadapi Persija. Mudah-mudahan anak-anak siap untuk menghadapi laga besok malam," kata Alfiat.

Alfiat menyebut Persija adalah tim yang dihuni pemain dan jajaran pelatih yang profesional. Dia pun sudah meminta para pemainnya untuk fokus pada tim dengan mengantisipasi kekuatan Persija.

"Di situ juga ada pemain yang bagus seperti Rico Simanjuntak dan Marco Simic, tapi tim akan berusaha maksimal dan memenangkan pertandingan lawan Persija," tegas Alfiat.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement