Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persija tak Ingin Tim Ulangi Kesalahan yang Sama

Jumat 29 Oct 2021 23:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

Foto: Dok PERSIJA
Kondisi Persija kurang baik karena mengalami kelelahan akibat jadwal yang padat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Persik Kediri di laga pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 2021/2022. Persija targetkan meraih poin penuh di laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10).

Pelatih Persija, Angelo Alessio, menyatakan, saat ini kondisi tim kurang baik karena mengalami kelelahan akibat jadwal yang padat. Namun dia memastikan telah mempersiapkan tim dengan baik.

"Seperti kita tahu pemain kecewa dengan hasil kekalahan sebelumnya dan kami ingin pertandingan nanti bisa kerja lebih baik lagi dan tidak mengalami kekalahan lagi," kata Angelo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (29/10).

Angelo mengakui target tim untuk meraup poin penuh adalah harga mati. Kekalahan atas Persebaya Surabaya di laga sebelumnya membuat Angelo tidak ingin lagi melihat kesalahan yang sama dari para pemainnya.

"Di pertandingan nanti bisa kerja lebih baik lagi dan tidak mengalami kekalahan lagi dan mendapatkan hasil tiga poin," kata Angelo.

Sayangnya dalam laga ini, skuad Macan Kemayoran harus kehilangan Marco Motta akibat akumulasi kartu. Namun Angelo enggan membocorkan seberapa banyak rotasi yang akan dilakukan tim mengingat masih ada satu kali lagi latihan sebelum pertandingan nanti.

"Itu buat kami tidak mengurangi motivasi untuk memenangkan pertandingan tanpa mengurangi rasa hormat kami pada Persik dan membuat Persija bisa terus berjuang ke papan atas," jelas Angelo.

Saat ini, Persija berada di urutan sembilan klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sementara Persik berjuang untuk menjauhi zona degradasi dengan raihan delapan poin. Dengan poin penuh, lanjut Angelo, tim bisa keluar dari papan tengah dan bersaing di papan atas.

"Setiap pertandingan Persija tidak mudah karena semua tim mencari kemenangan, tapi itu harus kami hadapi. Mudah-mudahan nanti pemain memberikan permainan terbaiknya dan semangat yang baik, pantang menyerah di pertandingan," kata Angelo berharap.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile