Sabtu 30 Oct 2021 14:16 WIB

Solskjaer Tepis Isu Bersitegang dengan Pogba di Ruang Ganti

Solskjaer menyebut isu dirinya berselisih dengan Pogba adalah kebohongan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer sempat diisukan saling bersitegang di ruang ganti, usai Manchester United dibantai Liverpool 5-0 pekan lalu. Pogba sudah membantah kabar tersebut. Kini, Solskjaer juga menepis isu perselisihannya dengan Pogba.

Solskjaer menyatakan dirinya tidak bisa menerima kebohongan yang direkayasa seperti itu perselisihannya dengan Pogba ini. ''Paul mendatangi saya dan memberitahu saya apa yang dia taruh di akun media sosialnya. Kami lebih baik dari itu sebagai sebuah tim. Budaya dan lingkungan di sini lebih baik,'' ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (30/10).

Baca Juga

Oleh karena itu, Solskjaer minta media berhenti menyebar kebohongan. Ia mengaku tidak masalah menerima opini maupun laporan yang bernada negatif. Meskipun pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan kalau pemberitaan yang terus memojokan MU sejak kekalahan dari Liverpool mempengaruhi suasana timnya.

''Tapi jangan mengarang kebohongan tentang para pemain atau saya,'' ujar Solskjaer.

Meski menerima serangan kritik yang bertubi-tubi, Solskjaer menegaskan pemainnya sangat profesional. Ia menyatakan kalau pemainnya saling menghormati satu sama lain. Menurutnya, kekalahan dari Liverpool membuata semua pemainnya sama-sama merasakan seolah-olah masuk ke dalam parit bersama.

''Klub ini dengan apa pun yang telah kami lalui sebelumnya, selalu tentang melewatinya. Keberanian, kebersamaan, kerjasama tim, kepercayaan diri dan kekompakan. Tim ini telah melakukan (itu),'' katanya. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَدْ نَرٰى تَقَلُّبَ وَجْهِكَ فِى السَّمَاۤءِۚ فَلَنُوَلِّيَنَّكَ قِبْلَةً تَرْضٰىهَا ۖ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۗ وَحَيْثُ مَا كُنْتُمْ فَوَلُّوْا وُجُوْهَكُمْ شَطْرَهٗ ۗ وَاِنَّ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ لَيَعْلَمُوْنَ اَنَّهُ الْحَقُّ مِنْ رَّبِّهِمْ ۗ وَمَا اللّٰهُ بِغَافِلٍ عَمَّا يَعْمَلُوْنَ
Kami melihat wajahmu (Muhammad) sering menengadah ke langit, maka akan Kami palingkan engkau ke kiblat yang engkau senangi. Maka hadapkanlah wajahmu ke arah Masjidilharam. Dan di mana saja engkau berada, hadapkanlah wajahmu ke arah itu. Dan sesungguhnya orang-orang yang diberi Kitab (Taurat dan Injil) tahu, bahwa (pemindahan kiblat) itu adalah kebenaran dari Tuhan mereka. Dan Allah tidak lengah terhadap apa yang mereka kerjakan.

(QS. Al-Baqarah ayat 144)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement